Ini 4 Keunggulan TECNO CAMON 20 Series, Smartphone Serba Kekinian!

Ini 4 Keunggulan TECNO CAMON 20 Series, Smartphone Serba Kekinian!

Ini 4 Keunggulan TECNO CAMON 20 Series, Smartphone Serba Kekinian!-Risto Risanto-Disway.id

Desain layar dengan punch hole untuk kamera selfie, ditambah dengan Sentuhan unik pada bodi belakang dimana TECNO menciptakan desain unik CAMON Puzzle yang berbentuk seperti bongkahan berlian, serta mengaplikasikan tekstur kulit pada cover-nya a yang disebut dengan magic skin.

Tidak sampai disitu, desain bagian belakang pun semakin estetik dengan hadirnya material nano-crystalline ceramic pada konsol kameranya.

Kombinasi material canggih dan desain berani ini menantang konvensi desain smartphone yang tradisional dan membawa standar desain smartphone ke era baru.

TECNO CAMON 20 Series juga telah memenangkan penghargaan bergengsi MUSE Design Award 2023 sebagai desain smartphone yang populer di dunia.

BACA JUGA:Para Gamers Pasti Suka, Mainkan ENEOS Race 2.0, Game Balap Mobil Berhadiah Smartphone

3. Performa Dapur Pacu Mumpuni

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 8050 (6nm), perangkat ini menawarkan kinerja multitasking dan kecepatan yang mengesankan.

Apalagi TECNO CAMON 20 Premier 5G dilengkapi dengan 45Watt Super Charger yang mampu mengisi daya dengan cepat.

Dukungan baterai 5000mAh yang kuat juga memungkinkan penggunaan smartphone dalam waktu lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Ini Rahasia Infinix Zero 5G 2023, Smartphone Rp 3 Jutaan Punya RAM Hingga 13GB Bikin Performa Makin Gahar

4. Kamera Selfie Berkualitas dan Performa Andal

Seri CAMON 20 Pro hadir dengan kamera beresolusi 64MP yang dilengkapi dengan sensor RGBW. Filter warna putih ditambahkan untuk meningkatkan cahaya hingga 309% lebih banyak, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang kaya.

Selain itu, seri CAMON 20 Pro juga dilengkapi dengan sensor kedalaman 2MP dan kamera selfie 32MP yang menghasilkan foto-foto nan jernih dan menawan.

Dilengkapi dengan layar AMOLED 120Hz yang menakjubkan, CAMON 20 Pro memberikan tampilan vang halus dan responsif. Pemindai sidik jari terintegrasi di dalam layar juga memastikan keamanan dan akses yang mudah. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 (6nm), perangkat ini menawarkan kinerja yang luar biasa untuk menjalankan aplikasi berat dan tugas multitaskina.

Selain itu, dengan kapasitas penyimpanan internal (OM) sebesar 256GB dan RAM 16GB, pengguna memilikI ruang yang cukup untuk menvimpan semua foto, video, dan file penting. Pengguna dapat menjalankan aplikasi dengan lancar dan menvimpan lebih banyak data tanpa khawatir kehabisan ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: