Agile Dalam Transformasi Digital, Pegadaian Raih Penghargaan SPEx2 DX Award 2023

Agile Dalam Transformasi Digital, Pegadaian Raih Penghargaan SPEx2 DX Award 2023

Penghargaan The Best Company in Executing Digital Transformation in Services Industry diterima oleh Kepala Divisi Strategi Human Capital PT Pegadaian Rofiq Afiv Azis, pada Kamis 6 Juli 2023. -pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dinilai berhasil menjalankan transformasi bisnis maupun budaya di usia ke-122 tahun, PT Pegadaian dinobatkan sebagai The Best Company in Executing Digital Transformation in Services Industry, di ajang The 8th Annual Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2®) DX Award 2023. 

Penghargaan The Best Company in Executing Digital Transformation in Services Industry diterima oleh Kepala Divisi Strategi Human Capital PT Pegadaian Rofiq Afiv Azis, pada Kamis 6 Juli 2023.

Rofiq menyatakan, penghargaan SPEx2® DX Award yang berhasil diraih oleh Pegadaian, menjadi bukti nyata atas kerja keras manajemen dalam menyusun strategi perusahaan, agar mampu beradaptasi di segala situasi, dengan melakukan transformasi baik dari sisi bisnis maupun budaya sekaligus menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing.

BACA JUGA:Petinggi Indonesia Beri Pesan Khusus ke Pimpinan OPM Saat Jokowi Datangi Papua

BACA JUGA:4 Kabupaten Dikepung TNI Polri Saat Jokowi ke Papua, Pimpinan OPM: Ini Real di Lapangan

“Di tengah persaingan pasar yang semakin kompetitif, Pegadaian berkomitmen untuk melakukan transformasi bisnis dan budaya untuk menjawab tantangan dahsyat di tengah disrupsi teknologi digital maupun pandemi Covid-19 untuk menjadi perusahaan yang sustainable,” jelas Rofiq.

Dengan menetapkan strategi G-Star+ yang terdiri dari 6 komponen, diantaranya meliputi Grow Core, Go Further, Grab New, Gen-Z Tech, Groom Talent, serta Good Governance & Culture.

Hal ini untuk mendukung tercapainya Visi Perusahaan pada 2024 yaitu “Menjadi The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan Sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat”. 

BACA JUGA:Cek Harga Emas Antam di Pegadaian Terbaru Hari Ini, Selasa 4 Juli 2023: Ada Kenaikan

BACA JUGA:Pegadaian Salurkan 774 Ekor Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

“Saya berharap, penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk lebih adaptif dan inovatif untuk menjadi perusahaan yang tangguh dan mampu menghadapi segala era,” tambah Rofiq

SPEx2® DX Award ke-8 2023 diselenggarakan oleh GML Performance Consulting dan Kontan Media sebagai mitra. 

Sebagian besar perusahaan yang memenangkan penghargaan, merupakan perusahaan nasional yang berhasil menunjukkan kemampuan untuk menyusun dan mengeksekusi strategi yang best-practice dihadapan para dewan juri yang kompeten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: