Fitur dan Teknologi Ini Jadi Andalan SUV untuk Pikat Konsumen

Fitur dan Teknologi Ini Jadi Andalan SUV untuk Pikat Konsumen

Semakin maksimal untuk jajal Wuling Alvez di tanjakan dan jalan berbelok Jogja, Wonosobo hingga Semarang. -wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kehadiran fitur dan teknologi yang disematkan pada kendaraan, menjadi pertimbangan bagi konsumen sebelum meminang mobil. 

Hal ini menjadi penting lantaran suguhan tersebut akan menopang kenyamanan selama melakukan perjalanan.

BACA JUGA:Sahkan UU Kesehatan, Panja RUU: Ini Regulasi Penting yang Komprehensif

Sebagai brand yang menawarkan fitur dan teknologi terkini di pasar otomotif Indonesia, Wuling Motors, menawarkan Alvez, sebuah compact SUV dengan cita rasa yang berbeda dari kompetitornya.

Secara garis besar, keunggulan teknologi tersebut dibalut dengan hadirnya fitur berupa perintah suara Berbahasa Indonesia melalui Wuling Indonesian Command (WIND), aspek keselamatan yang komplit lewat Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Serta dukungan terkini dari Internet of Vehicle (IoV), di mana memungkinkan konsumen mengaktifkan beberapa fitur lewat gawai yang sudah terpasang aplikasi MyWuling+.

BACA JUGA:Sempat Jadi Korban Pelecehan, Abidzar Sudah Maafkan Pelaku

“Selain tampilan stylish dan fitur yang lengkap, Alvez merupakan bagian dari produk inovatif Wuling. Hal ini karena Alvez mengusung inovasi ADAS, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App,” jelas Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Tentunya, selain dukungan tersebut, model yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp209 jutaan sampai Rp295 jutaan ini turut memberikan sentuhan estetika yang menarik. 

Hal ini direpresentasikan melalui tampilan fashionable, bahasa desain sleek and stylish. Gaya ini ditampilkan di bagian fascia dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp.

BACA JUGA:Pertemuan LGBT Direncanakan di Jakarta, MUI Ingatkan Pemerintah

SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci  bergaya cutting-edge. 

Tidak hanya itu, gaya stylish juga terasa di bagian belakang dengan adanya Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler.

Di kabinnya, Wuling Alvez menawarkan nuansa stylish dan kecanggihan yang semakin dekat dengan penggunanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: