RESMI! Arsenal Dapatkan Declan Rice dari West Ham United dengan Nilai Transfer Mencapai Rp 2 Triliun

RESMI! Arsenal Dapatkan Declan Rice dari West Ham United dengan Nilai Transfer Mencapai Rp 2 Triliun

Declan Rice Diresmikan oleh Arsenal-@Arsenal-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal telah mengkonfirmasi perekrutan Declan Rice dari West Ham dalam kesepakatan yang memecahkan rekor transfer klub senilai 105 juta pounds atau setara Rp 2 triliun.

Gelandang berusia 24 tahun yang bergabung dengan The Hammers pada 2014 setelah dilepas Chelsea itu telah meneken kontrak jangka panjang di Emirates.

Arsenal mengumumkan kesepakatan itu melalui live streaming video YouTube untuk memperkenalkan Rice kepada rekan satu timnya dalam sebuah pertemuan.

BACA JUGA:Arsenal 'Tendang' Manchester City dari Perburuan Declan Rice, Harga Yang Disodorkan Fantastis!

Manajer Mikel Arteta berbicara kepada para pemainnya selama tur pramusim mereka di Jerman sebelum memperkenalkan Rice bersama pemain baru Jurrien Timber, yang diumumkan pada hari Jumat.

Saat kamera menyorot ke Rice di barisan belakang, dia berkata: "Saya akan mengatakan beberapa kata. Hari pertama ... sangat menantikan untuk bermain dengan Anda semua, untuk berbagi kenangan bersama dan melihat apa yang telah Anda lakukan. beberapa musim terakhir.

"Saya sangat menantikan untuk memulai dan menikmati beberapa trofi bersama."

Rice, yang akan mengenakan No.41, menjadi rekrutan ketiga Arsenal musim panas ini dan menghabiskan pengeluaran mereka hingga 210 juta pounds.

BACA JUGA:Bursa Transfer Musim Panas 2023: Declan Rice Deal ke Man City, MU dan Chelsea Saling Sikut!

Dalam pernyataan resmi klub, manajer Mikel Arteta mengatakan: "Kami sangat senang Declan bergabung dengan kami. Dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa, yang telah tampil di level tinggi di Liga Premier dan untuk Inggris selama beberapa tahun." musim sekarang.

"Declan membawa kualitas yang tidak diragukan lagi ke klub dan dia adalah talenta luar biasa yang memiliki potensi untuk menjadi sangat sukses di sini.

"Declan memiliki pengalaman hebat di Liga Premier saat baru berusia 24 tahun. Dia telah menjadi kapten tim West Ham yang sangat bagus dan seperti yang kita semua lihat, dia baru saja mengangkat trofi Eropa.

Setelah lama menunda pengumuman kontrak rekaman Inggris, yang disepakati sebelas hari lalu, bintang Inggris itu mengucapkan selamat tinggal kepada The Hammers dalam surat terbuka pada Sabtu pagi.

BACA JUGA:Demi Tikung Arsenal, MU akan Tebus Declan Rice dari West Ham dengan Umpan, Siapa yang Dikorbankan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: