Kondisi Manchester United Sekarang: Tim Elit Anggaran Transfer Sulit

Kondisi Manchester United Sekarang: Tim Elit Anggaran Transfer Sulit

Manajer Manchester United Erik ten Hag terpaksa dibuat harus bersabar oleh Keluarga Glazer karena anggaran klub sulit-@ManUtd-Twitter

Setelah mendapatkan Mason Mount yang ditebus senilai 65 juta Pounds dari Chelsea, kini anggaran MU pun menipis.

Terbaru, MU dilaporkan sudah mendapatkan jasa tanda tangan kiper utama baru, yakni Andre Onana dari Inter Milan setelah tak memperpanjang kontrak David de Gea.

Onana ditebus oleh MU senilai 55 juta Euro termasuk bonus kepada Inter.

Jika dikalkulasikan, MU sudah mengeluarkan anggarannya di kisaran 100 juta Pounds.

BACA JUGA:Beda Nasib, Andre Onana Calon Pemain MU Moncer Berkat Jerih Payah Sang Kakak yang Pernah Main di Persikad Depok

Ini artinya, pemain yang diincar Ten Hag selanjutnya membutuhkan waktu. MU perlu menjual pemain pinggirannya untuk menyeimbangkan dana demi terhindar dari pelanggaran FFP.

Rumor yang beredar saat ini, setelah mendapatkan Onana, MU akan segera menjual Fred yang dilaporkan menjadi incaran Fulham.

Harry Maguire juga akan dijual dengan West Ham disebut tertarik untuk menyelamatkan karier bek timnas Inggris itu.

Fred diharapkan bisa terjual di valuasi MU, yakni 20-25 juta Pounds. Tapi ada ekspektasi manajemen MU akan menurunkan egonya demi memuluskan transfer pemain keluar.

BACA JUGA:Sir Jim Ratcliffe Tetap Percaya Diri Bisa Tikung Sheikh Jassim Ambil Alih Manchester United: Kamis Sudah Bertemu Glazers

Sedang Maguire diharapkan bisa terjual di angka 50 juta Pounds.

Selain kedua pemain tersebut, MU juga sudah memasukan Alex Telles, Eric Baily, Anthony Martial, Jadon Sancho, dan Dean Henderson dalam list pemain yang akan dijual.

Sedang Facundo Pellistri dan Amad Dialo juga diproyeksi akan kembali dipinjamkan oleh MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: