Anies Baswedan Sebut Masyarakat Butuh Gagasan Perubahan dan Persatuan

Anies Baswedan Sebut Masyarakat Butuh Gagasan Perubahan dan Persatuan

Bacapres, Anies Baswedan saat memberikan pidato politik dalam acara Apel Siaga Perubahan-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Presiden (bacapres), Anies Baswedan menyebutkan, saat ini masyarakat butuh sebuah gagasan untuk perubahan dan persatuan.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya dalam pidato politik pada acara Apel Siaga Perubahan (ASP) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juli 2023.

“Kami berkumpul di tempat ini dari seluruh lokasi di Indonesia untuk menyatakan bahwa kami ingin perubahan dan perbaikan untuk Indonesia,” ujar Anies Baswedan dihadapkan para kader Partai NasDem.

BACA JUGA:Teknologi Nikuba Dikembangkan Toyota dan Honda, 2024 Rencananya Mulai Produksi

BACA JUGA:Anies Baswedan Ajak Kader Doa Bersama: Murahkanlah Harga Kebutuhan Pokok dan Ringankanlah Beban Biaya Hidup

Selain itu, dirinya merasa takjub dengan para kader Partai NasDem. Baginya, ASP merupakan acara yang luar biasa karena mampu mendatangkan kadernya dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Ini momen yang sungguh istimewa dan kita saksikan tadi satu persatu masuk mulai dari Papua. InsyaAllah dari Papua juga kita kirim pesan bahwa Indonesia akan meraih keadilan dalam waktu yang tidak lama lagi,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, melalui acara tersebut, dirinya melihat tekad yang kuat dari Partai NasDem untuk melakukan perubahan terhadap Indonesia.

BACA JUGA:Kritisi Mobil Listrik, Mr. Bean Akui Teknologi Hidrogen di Toyota GR Yaris H2 Ampuh saat Digeber di Goodwood: Ini Terobosan...

“Kita berkumpul di sini untuk menguatkan tekad, menunjukkan komitmen Partai Nasional komitmen akan gerakan perubahan, komitmen akan restorasi Indonesia,” jelas Anies Baswedan.

“Menegakkan kembali pilar-pilar demokrasi meluruskan kembali arah bangsa mengingatkan kita semua dan mengejar kembali janji-janji kemerdekaan untuk bisa ditunaikan kepada setiap tumpah darah Indonesia,” sambungnya.

Selain itu, sebagai bacapres dari Partai NasDem, dirinya merasa banyak sekali rintangan yang dihadapinya.

BACA JUGA:Kondisi Manchester United Sekarang: Tim Elit Anggaran Transfer Sulit

BACA JUGA:Surya Paloh Beberkan Alasannya Pilih Anies Baswedan Jadi Bacapres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: