Kondisi Terkini Masinis dan Asisten Masinis KA Brantas Pasca Kecelakaan di Semarang

Kondisi Terkini Masinis dan Asisten Masinis KA Brantas Pasca Kecelakaan di Semarang

Kolase foto menunjukkan saat lokomotif Kereta Api Brantas 112 Menghantam Truk Trailer Oversized di Jalan Raya Madukoro, Kecamatan Semarang Barat dekat Stasiun Poncol Semarang-diolah-

"Kalau untuk masinis dan asisten masinis untuk KA Brantas sudah posisi dilakukan pengecekan di pos unit kesehatan, dinyatakan secara fisik alhamdulillah tidak terjadi luka," bebernya.

Hanya saja, kondisi terkini masinis dan asisten masinis KA Brantas mengalami traumatis dan harus istirahat.

Wajar saja, keduanya melihat langsung bagaimana KA Brantas yang dikendalikan menabrak truk tersebut hingga menimbulkan kebakaran.

"Secara psiokologis masinis harus istirahat sejenak untuk besok (hari ini) akan dilakukan dimintai keterangan," katanya.

BACA JUGA:Breaking News: Detik-detik Kecelakaan KA Brantas Tabrak Truk Trailer di Semarang, Kobaran Api Langsung Membesar

Hendri menyebut pihak belum mengetahui persis bagaimana kedua masinis dan asisten masinis selamat dalam kecelakaan hebat tersebut.

"Kalau posisi pasnya saya belum tahu karena saya hanya menerima laporan saja," katanya lagi.

Ia kembali memastikan bahwa kondisi fisik masinis dan asisten masinis KA Brantas baik-baik saja.

"Jadi yang jelas informasi terakhir masinis dan asisten masinis ada di pos kesehatan dan kondisi fisik dinyatakan tidak sampai sakit," tambahnya.

Sebagaimana diberita sebelumnya, KA Brantas tabrak truk panjang di perlintasan rel kereta di Jalan Mandukoro, Semarang, Selasa malam, 18 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: