Semarak Yamaha Day, Beli Motor Yamaha di Tokopedia Banjir Hadiah

Semarak Yamaha Day, Beli Motor Yamaha di Tokopedia Banjir Hadiah

Ilustrasi motor Yamaha-yamaha-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Rangkaian perayaan Yamaha Day di bulan Juli 2023 masih dapat diikuti konsumen. Beragam event dan promosi spesial bertaburan hadiah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha itu. 

Bagi para penggemar berbagai segmen motor Yamaha dapat mengikuti kesempatan istimewa tersebut yang tersedia sepanjang Juli ini.

BACA JUGA:Daftar 4 Tindak Pidana yang Diduga Dilakukan Panji Gumilang

Suguhan menarik bagi konsumen bisa diperoleh dari salah satu e-commerce di Indonesia dalam program Yamaha Day Special on Tokopedia yang berlangsung hingga 31 Juli 2023. 

Kolaborasi ini berlaku untuk pembelian Gear 125 Series, R15 Series dan Jupiter Z1 di Tokopedia dengan mendapatkan diskon 3% up to Rp 1,5 juta + jaket eksklusif Yamaha*.

BACA JUGA:Begini Cara Sindikat TPPO Ginjal Lolos Imigrasi di Bandara, Kedoknya Bawa Calon Korban Terungkap!

”Kemeriahan Yamaha Day masih bergulir dengan bermacam aktivitas buat konsumen, dan juga promosi-promosi dengan potongan harga maupun hadiah menarik," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Konsumen bisa melakukan pembelian line up motor Yamaha dengan memanfaatkan penawaran istimewa di Juli ini seperti yang tersedia di Tokopedia."

BACA JUGA:Prabowo Tanya Teknologi Nikuba Apakah Tak Butuh BBM Lagi, Aryanto Misel: Enggak Perlu Powernya Besar

"Keunggulan produk-produk unggulan Yamaha dapat digunakan konsumen guna mendukung aktivitas berkendara mereka, sekaligus turut ambil bagian dalam semarak Yamaha Day 2023 ini,” jelasnya.

Sementara itu, pihak management Tokopedia juga memberikan respon positif terhadap langkah Yamaha memanjakan konsumen di momen spesial ini. 

”Sepanjang semester I 2023, kami melihat otomotif masih menjadi salah satu kategori produk yang paling banyak dibeli masyarakat lewat Tokopedia," ucap  Putri Ariska, Category Development Lead Tokopedia.

BACA JUGA:Penjelasan Kereta Tidak Bisa Mengerem Mendadak, Ada Risiko Jika Terobos Perlintasan

"Maka, untuk terus mengakomodasi tingginya kebutuhan masyarakat akan produk otomotif, khususnya motor, Tokopedia terus berkolaborasi dengan para mitra strategis–kini dengan Yamaha–untuk menjadi mitra e-commerce pada saat perayaan hari jadi ke-68 Yamaha," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: