Ahmad Muzani Beri 3 Instruksi kepada Kader Partai Gerindra Dapil 8

Ahmad Muzani Beri 3 Instruksi kepada Kader Partai Gerindra Dapil 8

Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat memberikan pidato di acara Konsolidasi Partai Gerindra Dapil 8-Intan Afrida Rafni-

"Ketiga, pastikan bahwa TPS-TPS kita itu, bahwa pak Prabowo akan menang besar, pastikan di TPS-TPS kita bahwa Partai Gerinda akan menang besar," imbuhnya. 

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto sendiri merupakan Ketua Umum Partai Gerindra yang diusungkan oleh kadernya untuk maju sebagai bakal calon presiden (bacapres) di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Jenazah Politikus Gerindra Desmond J Mahesa akan Dimakamkan di Daerah Karawang

Tidak hanya itu, bahkan dirinya juga bersedia untuk maju kembali di Pemilu 2024 setelahelakukan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat 12 Agustus 2022 lalu. 

Namun sayangnya hingga saat ini, Prabowo Subianto belum menentukan siapa bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampinginya. 

Akan tetapi, Menteri Pertahanan RI itu telah menentukan kriteria cawapres yang yang cocok mendampinginya, yaitu memiliki elektabilitas yang diperhitungkan di papan atas survei dan harus berdedikasi kepada rakyat.

“Kriterianya yang paling utama adalah dedikasi kepada rakyat, kemudian komitmen kepada Pancasila, UUD, NKRI, Bineka Tunggal Ika,” kata Prabowo Subianto, Kamis, 27 April 2023 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: