Ahmad Muzani Beri 3 Instruksi kepada Kader Partai Gerindra Dapil 8

Ahmad Muzani Beri 3 Instruksi kepada Kader Partai Gerindra Dapil 8

Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat memberikan pidato di acara Konsolidasi Partai Gerindra Dapil 8-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kader Partai Gerindra Dapil 8 menggelar konsolidasi akbar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Juli 2023.

Pada agenda akbar tersebut, Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani memberikan tiga instruksi untuk para pengurus Partai Gerindra Jakarta Selatan. 

Adapun tiga instruksi tersebut diberikan oleh Ahmad Muzani dengan tujuan agar seluruh kader Partai Gerindra Dapil 8 ini semakin fokus dalam memenangkan Prabowo Subianto di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Sambangi Demokrat, Partai Gerindra Sebut Dukungan Prabowo Semakin Kuat Jika Gabung ke KKIR

"Saudara dikumpulkan di lapangan blok S ini adalah supaya 14 Februari 2024 Pilpres, Pemilu Legislatif maksudnya adalah Prabowo Subianto menang di Jakarta Selatan," ujar Ahmad Muzani dalam paparan pidatonya. 

Lebih lanjut, Ahmad Muzani pun memberikan tiga instruksi kepada kader Partai Gerindra Dapil 8, yaitu pertama, meminta untuk memastikan para tetangganya mengenal dan memilih Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

BACA JUGA:Lakukan Silaturahim Kebangsaan, Ini yang Dibahas Oleh Partai Demokrat Dan Gerindra

"Saudara dikumpulkan ini adalah supaya Gerindra menang di Jakarta Selatan. Caranya bagaimana? Caranya 50 meter dari rumahmu ke depan, 50 meter dari rumahmu ke kanan, 50 meter dari rumahmu ke kiri, 50 meter dari rumahmu ke belakang cek semua agar pilih Prabowo Subianto," kata Ahmad Muzani. 

"Cek apakah sudah pilih pak Prabowo apa belum. Cek sudah pilih Gerindra semua apa belum? Kalau sudah pilih, jaga supaya aman. Kalau sudah pilih jaga supaya tenang. Kalau masih ragu dekati supaya yakin. Kalau Belum pilih dekati supaya pilih, caranya yang baik, satu," lanjutnya. 

Kemudian yang kedua, Ahmad Muzani menginstruksikan kader Partai Gerindra Dapil 8 untuk membagikan video tentang Prabowo Subianto ke warga Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Gerindra dan NasDem Tak Hadir di Acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

"Setiap ada berita tentang pak Prabowo, setiap ada berita tentang Gerindra semuanya di-share. Pertama di like, kedua komen, ketiga share. Hp mu digunakan untuk menyempurnakan perjuangan politik kita. Hp kita digunakan untuk senjata perjuangan kita," jelas Ahmad Muzani. 

"Kalau ada berita yang tidak baik, menjelek-jelekkan partai membuat fitnah partai, membuat hoax partai, apakah pemimpin atau partai, tidak usah dibagikan. Kalau bisa dijawab dengan cara yang baik dan dijelaskan kalau itu enggak bener," tambahnya. 

Lalu instruksi ketiga, Ahmad Muzani kader Partai Gerindra Dapil 8 untuk memastikan Prabowo Subianto dan partai politik berlogo kepala garuda itu menang besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: