Sambangi Demokrat, Partai Gerindra Sebut Dukungan Prabowo Semakin Kuat Jika Gabung ke KKIR

Sambangi Demokrat, Partai Gerindra Sebut Dukungan Prabowo Semakin Kuat Jika Gabung ke KKIR

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat mendatangi Partai Demokrat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Partai Gerindra baru saja bertandang ke Kantor DPP Partai Demokrat pada Kamis, 20 Juli 2023. Kedatangan Partai politik berlambang kepala burung garuda itu pun dipimpin langsung oleh sekjennya, yaitu Ahmad Muzani. 

Ahmad Muzani menjelaskan, dalam pertemuannya itu, pihaknya membicarakan banyak hal dengan Partai Demokrat yang dipimpin oleh sekjennya juga, yakni Teuku Riefky. 

BACA JUGA:Korban TPPO Jual Ginjal Ada yang Lulusan S2 dan Terdesak Ekonomi

Bahkan keduanya, kata Ahmad Muzani, sempat bertukar pandangan dalam melihat kondisi politik untuk Pemilu 2024 mendatang. 

"Kami sharing tukar pengalaman tukar pandangan dan tukar cerita di lapangan bagaimana seseorang bisa dapat terpilih meyakinkan rakyat dan akhirnya bisa terpilih menjadi anggota dewan dan seterusnya," ujar Ahmad Muzani di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Juli 2023.

BACA JUGA:Polres Indramayu Periksa Pelapor Dugaan Penggelapan Dana Zakat Oleh Panji Gumilang

"Tapi tentu saja juga kami bicara tentang bagaimana proses pilpres dan keputusan masing-masing," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Ahmad Muzani juga menjelaskan bahwa kedatangannya ini bukan untuk menggoda Partai Demokrat, melainkan hanya melanjutkan silaturrahmi yang sebelumnya sempat dilakukan oleh kedua partai politik tersebut. 

BACA JUGA:Gerbang SDN di Serpong Utara Masih Dipagar Pemilik Lahan, Pemkot Tangsel Cari Akses Baru

"Kalau kami berkomunikasi dengan partai Demokrat tidak bermaksud menggoda keputusan politik yang sudah diputuskan oleh partai Demokrat, ini bagian dari upaya kami untuk saling terus membuka silaturahmi dan bergandengan tangan," ucap Muzani. 

Lebih lanjut, Ahmad Muzani juga sempat memberikan dagelannya dihadapan para anggota elit partai. 

BACA JUGA:Lagi! 'Kecelakaan' Kereta Api Kembali Makan Korban, Rian Mahendra: Mudah-mudahan Pihak Korban Diberikan Kesabaran dan Ketabahan

Dia sempat menyampaikan pantun yanga mana isi dari pantun tersebut seolah-olah mengajak Partai Demokrat untuk bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). 

Adapun syair yang disuarakan oleh Ahmad Muzani yakni jika Partai Demokrat bisa bergabung dalam KKIR, maka dukungan untuk bacapres Prabowo Subianto semakin kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: