Dicium Brutal Sang Pacar, Gendang Telinga Wanita Ini Sampai Pecah!

Dicium Brutal Sang Pacar, Gendang Telinga Wanita Ini Sampai Pecah!

Gendang Telinga Pecah Akibat Dicium Brutal Pacar--Freepik/karlyukav

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang wanita muda Tionghoa mengalami gendang telinga pecah setelah momen penuh 'gairah' dengan pacarnya.

Sang pacar mencium brutal telinga wanita muda tersebut hingga secara tidak sengaja menciptakan terlalu banyak tekanan hisap.

Melansir dari laman odditycentral, muncul kasus aneh seorang wanita muda dari Kota Huizhou, Provinsi Guangdong, yang datang ke Departemen THT Rumah Sakit Rakyat Pertama Huizhou.

BACA JUGA:Viral Dua Remaja Kepergok Mesum di Toilet Mal, Masih Pakai Seragam Sekolah!

Wanita itu awalnya mengaku mengalami nyeri ringan dan sulit untuk mendengar di telinga sebelah kirinya.

Setelah memeriksa pasien, dokter yang bertugas menemukan ada darah kering di gendang telinganya.

Saat melakukan pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan bahwa dia menderita perforasi gendang telinga yang traumatis.

Riwayat medis wanita itu tidak menyebutkan trauma fisik apa pun di tingkat telinga, tetapi ketika ditanya apakah dia dapat mengingat apa pun yang mungkin menyebabkan perforasi gendang telinga, dia hanya mengatakan bahwa pacarnya secara tidak sengaja mengisap lubang telinganya saat sedang bercinta.

BACA JUGA:Viral! Jeep Rubicon Oranye Ugal-ugalan, Serempet Mobil Lalu Kabur di Bahu Jalan Tol

“Saat dia mencium telingaku, dia menghisapnya dengan keras dan mengeluarkan suara 'pop'. Setelah itu, saya tidak bisa mendengar di telinga kiri saya. Saya terkejut,” kata wanita itu, yang hanya disebut sebagai Xiaohua, kepada dokter THT, menambahkan bahwa yang bisa dia dengar hanyalah dengungan terus-menerus disertai rasa sakit ringan.

“Ada bercak darah di dekat lukanya, yang tidak biasa. Menurut riwayat medis, dia tidak mengalami trauma, benturan atau pemukulan. Dia baru saja menyebutkan bahwa pacarnya menggunakan terlalu banyak kekuatan saat berciuman, dan dia merasakan sakit pada saat itu," kata Fu Jia, wakil direktur bedah kepala dan leher otolaringologi di Rumah Sakit Rakyat Pertama Huizhou, kepada Hui Video.

Dokter menjelaskan bahwa gendang telinga rentan pecah ketika tekanan atmosfer eksternal berubah secara tiba-tiba, seperti dalam kasus ledakan dan suara yang sangat keras.

Penyedotan yang diterapkan melalui mulut secara teoritis juga memenuhi syarat, meskipun gendang telinga pecah selama ciuman romantis jelas sangat jarang terjadi.

BACA JUGA:Viral! Video 48 Detik Nakes Sedang Mandi Sambil VCS di Ogan Ilir, Penyebar Video Diburu Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: