Viral! Jeep Rubicon Oranye Ugal-ugalan, Serempet Mobil Lalu Kabur di Bahu Jalan Tol

Viral! Jeep Rubicon Oranye Ugal-ugalan, Serempet Mobil Lalu Kabur di Bahu Jalan Tol

Sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil Jeep Rubicon berwarna oranye berkendara secara ugal-ugalan di Exit Tol Mampang, Jakarta Selatan, viral di media sosial.-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil Jeep Rubicon berwarna oranye berkendara secara ugal-ugalan di Exit Tol Mampang, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @dashcamp_owners_Indonesia disebutkan jika kejadian tersebut terjadi di Exit Tol 25 Mampang, pada 18 Juli 2023 sekitar pukul 7.30 WIB.

BACA JUGA:7 Tanaman Pengusir Nyamuk, Bisa Bantu Cegah DBD!

Mulanya, pengguna mobil tersebut sedang berada pada jalur lambat lantaran ingin keluar tol mengarah ke Mampang Prapatan dan Cilandak. Namun secara tiba-tiba masuk Rubicon berkelir oranye dari bahu jalan alias sebelah kiri dengan kecepatan tinggi.

Sisi belakang Rubicon ini kemudian mengenai mobil tersebut. Kemudian, korban sempat meminta pengendara Rubicon itu untuk berhenti. 

BACA JUGA:Jelang Penyelenggaraan, Pre-sale Tiket GIIAS 2023 Ludes dalam 30 Menit

Namun, bukannya berhenti, Rubicon itu terus tancap gas. Pengendara yang jadi korban kemudian mengejar Rubicon tersebut hingga ke jalan raya.

Pengendara yang jadi korban kemudian mengejar Rubicon tersebut hingga ke jalan raya.

Menanggapi kejadian ini, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfindo mengatakan pihaknya baru akan menindaklanjuti kasus tersebut. Meski, kata dia, belum ada laporan polisi atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:Viral! Video 48 Detik Nakes Sedang Mandi Sambil VCS di Ogan Ilir, Penyebar Video Diburu Polisi

"Kami tindak lanjuti. Belum (ada laporan)," kata Bayu saat dikonfirmasi, Jumat, 21 Juli 2023. 

Dihubungi secara terpisah, Kasat Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait kejadian itu. Sutikno mengatakan pihaknya bakal menindaklanjuti kasus ini jika sudah ada laporan.

"Itu belum ada laporan, itu yang serempetan juga belum buat laporan ke polisi. Nanti, begitu ada laporan, tak (saya) kabari," tutur Sutikno. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: