Ribut Dewi Perssik vs Saipul Jamil, Ingat Perkataan Ustad Danu: 'Di Tubuh Depe Banyak Jin'

Ribut Dewi Perssik vs Saipul Jamil, Ingat Perkataan Ustad Danu: 'Di Tubuh Depe Banyak Jin'

Dewi Perssik--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Belakangan ini pedangdut Dewi Perssik menjadi sorotan netizen mengenai perilaku yang mudah marah dan ribut-ribut kepada seseorang.

Beberapa masalah yang baru saja dialami oleh Dewi Perssik ini di antaranya saat bersitegang dengan Ketua RT di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan soal hewan kurban beberapa waktu lalu, dan kini bersiteru dengan mantan suaminya, yaitu Saipul Jamil.

BACA JUGA:Dewi Perssik Tendang Kepala Saipul Jamil Saat Kepergok 'Hap' dengan Sesama Jenis: Dia Lagi Duduk Dibawah

Menanggapi sifat Dewi Perssik yang mudah terpancing emosi ini, tentunya teringat dari ucapan salah satu pemuka agama di Indonesia, yaitu Ustad Danu pada tahun lalu.

Saat itu Ustad Danu mengatakan pedangdut yang akrab disapa ‘mba Depe’ ini mudah marah dan emosi karena di dalam tubuhnya banyak dimasuki jin.

Hal tersebut sempat dikatakan pada wawancara di kanal Youtube Starpro Indonesia pada momen Dewi Perssik bercerai dengan suaminya yang bernama Angga Wijaya.

BACA JUGA:Komentar Pedas Farhat Abbas Soal Kisruh Hewan Qurban Dewi Perssik, Pak RT Dibela: 'Jangan Lemes'

“Mba Dewi Perssik itu hanya minta didoain aja, cuma memang yang saya amati banyak sekali di tubuhnya jin,” ujar Ustad Danu.

“Jin dari mana? Yang saya amati itu insyaallah dari kecendrungan agresifnya, emosional,” tambahnya.

Penyebab Jin masuk ke tubuh manusia

Menurut Ustad Danu, dari titik itu jika sejak dulu agresif dan emosi pasti banyak jin yang masuk. 

“Jin yang masuk ini bukan orang itu tambah untung, bukan, malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifan sifatnya, emosionalnya lebih tinggi lagi, kemudian bisa saja sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi,” jelasnya.

BACA JUGA:Polemik Sapi Kurban Dewi Perssik Tercium Dugaan Unsur Politik, Ketua RT: Maaf Walau Pak Anies...

“Seseorang, jadi bukan Depe saja, siapa pun kalau dia tidak tobat ke Allah memohon ampun, kemudian dia tidak melakukan lagi,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: