Polisi Dalami Motif Wanita yang Bajak Mobil Patroli di Matraman

Polisi Dalami Motif Wanita yang Bajak Mobil Patroli di Matraman

Wanita yang viral bajak mobil patroli kini ditahan polisi untuk mendalami motif di balik aksinya tersebut, Senin 24 Juli 2023. -Humas Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID-Polres Metro Jakarta Timur telah menahan wanita berinisial JK (33) pelaku pembajak mobil patroli petugas jalan tol. 

Pelaku sebelumnya menabrak mobil Honda Jazz dan Toyota Rush beserta trotoar di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Matraman, Jakarta Timur.

Pelaku sempat berteriak meminta tolong dan mengaku panik seakan dikejar-kejar orang tidak dikenal. Aksinya itu terekam kamera dan viral di sosial media. 

BACA JUGA:Aksi Penjambretan Ponsel Wanita di Matraman Terekam CCTV, Begini Ciri-ciri Pelaku

BACA JUGA:Ini 5 Cara Menghindari WhatsApp Disadap dan Dibajak

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Lina Yuliana menjelaskan, pihaknya telah mengamankan JK.

“Iya, jadi kami akan menjelaskan bahwa semalam telah diamankan seorang wanita berinisial JK (33), diamankan oleh Polres Metro Jakarta Timur. Selanjutnya inisial JK langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk observasi,” ujar Lina di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin 24 Juli 2023. 

BACA JUGA:Menteri Perhubungan Minta 30 Persen Lapak di Stasiun Matraman untuk UMKM

BACA JUGA:Sengkokol Korupsi Bantuan Siswa Miskin, Komite dan Kepala Sekolah Ditahan Kejari

Ia menjelaskan, guna mengetahui motif pelaku, saat ini JK tengah menjalani observasi di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, guna diperiksa apakah berada dalam pengaruh obat-obatan terlarang atau adanya gangguan kejiwaan.

BACA JUGA:Alami Gangguan Jiwa Berat, 37 Orang Terpaksa Dipasung

“Motif pelaku, saat ini masih dilakukan observasi. Apakah yang bersangkutan ada keterlibatan obat-obatan terlarang atau gangguan kejiwaan. Saat ini masih belum diketahui. Kita masih dalami guna menunggu hasil dari observasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: