Penyebab Anggota Densus 88 Tewas Ditembak Seniornya di Rusun Polri Cikeas

Penyebab Anggota Densus 88 Tewas Ditembak Seniornya di Rusun Polri Cikeas

Setalah sempat viral di media sosial, pihak Polri membenarkan adanya penembakan Polisi oleh Polisi pada Minggu 23 Juli 2023 lalu.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penembakan antar anggota Polri hingga memakan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, seorang anggota Densus 88 Antiteror Polri, Bripda IDF tewas ditembak oleh seniornya. 

Peristiwa penembakan itu sendiri terjadi di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor pada Minggu, 23 Juli 2023 dini hari. 

BACA JUGA:Polisi Ditembak Ayah Pelaku Narkoba saat Penangkapan: 'Aku Pikir Anakku Sudah Mati'

“Pada Minggu dini hari tanggal 23 Juli 2023 pukul 01.49 WIB bertempat di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri Bogor telah terjadi peristiwa tindak pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu atas nama Bripda IDF,” Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangan, Rabu, 26 Juli 2023.

Atas peristiwa tersebut, dua polisi telah ditetapkan sebagai tersangka. 

BACA JUGA:Lagi! Polisi Tewas Ditembak Seniornya, Hotman Paris Siap Bantu Keluarga Korban Mencari Keadilan

"Terhadap tersangka, yaitu Saudara Bripda IMS dan Saudara Bripka IG, telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut," ujarnya. 

Ramadhan mengatakan, kasus penembakan antar anggota Polri itu ditagani oleh Tim Gabungan Propam dan Reskrim. Penyidik akan mendalami pelanggaran disiplin, kode etik ataupun pidana yang dilakukan para pelaku.

"Yang pasti Polri tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar ketentuan atau perundangan yang berlaku," tandas Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: