Lagi! Polisi Tewas Ditembak Seniornya, Hotman Paris Siap Bantu Keluarga Korban Mencari Keadilan

Lagi! Polisi Tewas Ditembak Seniornya, Hotman Paris Siap Bantu Keluarga Korban Mencari Keadilan

Setalah sempat viral di media sosial, pihak Polri membenarkan adanya penembakan Polisi oleh Polisi pada Minggu 23 Juli 2023 lalu.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hampir sama seperti kasus Ferdy Sambo yang menembak ajudannya, yaitu Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat beberapa waktu lalu, kali ini kasus penembakan antara Polisi dengan Polisi di Indonesia kembali terjadi.

Informasi ini dibagikan oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea lewat akun instagramnya dengan membagikan sebuah video korban yang sudah di dalam peti jenazah.

BACA JUGA:Geger Anggota Polisi Tembak Dada Sendiri Hingga Tewas di Kota Serang, Ini Kronologinya

“Oknum Polisi di tembak seniornya? Di kabupaten Melawi ! Apa benar dari Densus 88 jkt?? Viral berita ini di masyarakat adat dayak kalimantan barat!” tulis keterangan video yang dibagikan Hotman Paris.

“Tim Hotman 911 siap bantu kel korban mencari keadilan! TimHotman 911 ada daerah dayak!Tim hotman 911 daerah dayak sedang di rumah duka, tapi TKP di Cikeas Bogor,” tambahnya.

BACA JUGA:Alasan Polisi Tembak Gas Air Mata saat Kericuhan Laga PSIS Semarang vs Persis Solo

Dalam video yang diunggah Hotman Paris ini terlihat jenazah korban di dalam peti mati dipakaikan seragam dinas Kepolisian yang lengkap dengan topi, pangkat dan nama korban di bagian dadanya.

Sementara itu, tangan korban terlihat mendekap perut bagian atas yang diikat dengan kain kafan.

Begitu juga pada bagian pipi hingga dagu juga diikat dengan kain kafan.

BACA JUGA:Mantan Polisi Tembak Istri dan Anaknya Serta 34 Korban Lainnya di Thailand, Bunuh Diri Setelah Lakukan Aksinya

Terdengar juga suara tangisan dari seorang wanita yang diduga adalah ibu korban yang meluapkan rasa sedihnya kehilangan putra yang ia cintai.

Komentar Netizen

Alhasil postingan Hotman Paris ini pun viral dan mendapat banyak beragam komentar dari netizen.

"Benar kasus ini bang @hotmanparisofficial ini adalah warga dayak, alm tinggal dikabupaten melawi tepatnya.. tolong bantu dan usus tuntas kasus ini," ungkap akun @bertavbs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: