Prabowo Dan Ganjar Siap Bersaing Secara Sehat Di Pemilu 2024

Prabowo Dan Ganjar Siap Bersaing Secara Sehat Di Pemilu 2024

Bacapres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo tunjukan kemesrahannya dihadapan generasi muda. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), Prabowo Subianto menyebutkan negara Indonesia harus bisa menerapkan politik kekeluargaan

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat ditemui media usai menghadiri acara Belajaraya 2023 yang diselenggarakan di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Juli 2023.

"Politik di Indonesia harus politik kekeluargaan. Politik di antara saudara," ujar Prabowo Subianti kepada awak media. 

BACA JUGA:Naik Sepeda

Jika politik kekeluargaan tersebut bisa diterapkan di Indonesia, maka dirinya mengaku siap untuk bersaing secara sehat dengan bacapres lainnya. 

Tidak hanya itu, bahkan dirinya mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan bacapres lainnya, termasuk bacapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo

"Hubungannya (saya) baik sama beliau, kita bersaing dengan sehat ya, bersaing dengan semangat, bersaing dengan kekeluargaan, persaudaraan," katanya. 

BACA JUGA:Ditentang HAM, Singapura Akhirnya Eksekusi Saridewi Djamani Gegara Penyelundupan Heroin Satu Ons

Hal senada juga disampaikan oleh Ganjar Pranowo. Dia setuju dengan prinsip Prabowo Subianto yang akan bersaing secara sehat dengan dirinya. 

Bahkan, dirinya meyakini dengan cara bersaing yang seperti itu, maka tidak akan ada lagi politik identitas atau informasi bohong yang bersebaran, khusunya di media sosial. 

"Kita harus bersaing, ya kita kalau harus bersaing ya, harus bersaing sehat. Maka dari dulu kita enggak mau ada politik identitas, ada hoaks, kan itu sehat. Ya terima kasih kalau semua sudah sadar," imbuhnya. 

BACA JUGA:Menag Yaqut Pastikan Siswa Al Zaytun Akan Tetap Belajar

Selain itu, Ganjar pun mengaku bahwa komunikasi antara dirinya dengan Prabowo berjalan dengan baik. Bahkan dirinya sering kali bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra

"Orang semuanya cerita mau 5 tahunan, mau kontestasi masa jelek-jelekan, enggaklah, kita komunikasi dengan baik," kata Ganjar Pranowo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: