Gandeng Tim Modifikator, Raffi Ahmad Berikan Supergiveaway Online Modifikasi Mobil Listrik

Gandeng Tim Modifikator, Raffi Ahmad Berikan Supergiveaway Online Modifikasi Mobil Listrik

ajang Indonesia Modification Lifestyle Expo (IMX) selalu menghadirkan program supergiveaway mobil modifikasi--

JAKARTA, DISWAY.ID - Setiap tahunnya sejak tahun 2018, ajang Indonesia Modification Lifestyle Expo (IMX) selalu menghadirkan program supergiveaway mobil modifikasi yang kerap menjadi magnet para pengunjung.

Bukan hanya menyuguhkan euforia semata, namun supergiveaway mobil modifikasi sekaligus membuka edukasi terkait industri otomotif dan menjadi ajang menunjukan karya bagi UMKM bengkel spesialis dan brand aftermarket dalam naungan NMAA mengenalkan kreasi dan produknya masing-masing.

Memasuki gelaran ke-6, OLX Autos IMX 2023 yang akan digelar 29 September sampai 1 October di Jakarta Convention Center, IMX kembali bersiap membagikan kebahagiaan melalui supergiveaway mobil modifikasi kepada para pengunjung.

Senada dengan tema OLX Autos IMX 2023 ‘The Future of Creativity’, makna dari sebuah kreativitas masa depan membuka beragam kreativitas baru yang lahir dari tangan kreatif industri modifikasi dan aftermarket nasional.

BACA JUGA:AHM Hadirkan Warna Baru Vario 160 Varian CBS-ISS, Harga Naik Rp.250 Ribu

“Di tahun ini, IMX kembali mengumumkan supergiveaway mobil modifikasi bagi para pengunjung online yang menyaksikan kemeriahan acara puncak OLX Autos IMX 2023 pada 29 September – 1 Oktober 2023 secara online dari mana saja melalui gadget masing-masing. Menggandeng artis sekaliber Raffi Ahmad sebagai partner tahun ini, kami berharap edukasi terkait mobil listrik dan industri modifikasi menjadi semakin masif.

Tahun lalu, Raffi juga sukses menampilkan Restomod BMW E30 milik almarhum ayahnya dan tahun ini akan membagikan giveaway mobil bersama IMX,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Ide supergiveaway modifikasi mobil listrik tersebut turut mengajak para modifikator Tim NMAA yang juga menjadi tim modifikator dalam ajang Blackstone LiveModz Challenge 2022 tahun lalu.

BACA JUGA:Mengubah Persepsi BPN di Mata Publik Melalui Nilai Berita

Raffi juga memilih mobil Wuling Air ev tipe long range secara langsung untuk bisa dimodifikasi oleh team NMAA.

Menurut Raffi, Wuling Air ev dinilai cocok menjadi basis mobil modifikasi. Selain mempunyai tampilan futuristic nan unik, dimensi bodi mungilnya bisa diandalkan menjadi mobil harian di dalam kota.

Dari sisi fitur, Wuling Air ev tipe Long Range memiliki jarak tempuh 300 kilometer, yakni setara dengan jarak Bandung-Jakarta pulang dan pergi.

Di sisi lain, Raffi turut mendukung program pemerintah tentang penguraan konsumsi bahan bakar minyak.

BACA JUGA: Tunjuk COO Baru, Hyundai Motors Indonesia Resmikan penunjukan Fransiscus Soerjopranoto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: