Heboh! Mantan Sopir Atta Halilintar Koar-koar Ngaku Dizalimi Sang Youtuber, Kok Bisa?

Heboh! Mantan Sopir Atta Halilintar Koar-koar Ngaku Dizalimi Sang Youtuber, Kok Bisa?

Heboh mantan sopir Atta Halilintar ngaku dizalimi -Instagram/ @attahalilintar-Instagram/ @attahalilintar

BACA JUGA:Baby Ameena Takut Dengar Suara 'Asli' Lucinta Luna, Atta Halilintar: Kok Matanya Melotot?

Sulit Mendapat Pekerjaan

Saat ini, ia pun sulit mendapatkan pekerjaan kembali di usianya yang memasuki 70 tahun dan lantaran orang-orang takut, usai mengetahui bahwa dirinya mendapatkan gaji Rp39 juta perbulan dari Atta Halilintar.

"Karir saya hancur selama dari tahun 2021 sampai sekarang,karena pemberitaan yang membohongi publik, gaji saya fantastis 39 JT, padahal UMR aja gak, saya merasa dirugikan, hancur kehidupan saya, saya mencari keadilan," bebernya.

"Saya bekerja hanya sampai 2,8 bln, dari situ mulai terasa sangat sulit dapat kerja, ada 30 orang peminat yg menghampiri saya dan bertanya, 'bapak Arman terakhir kerja sama siapa', saya jawab jujur, 'dengan orang tajir sultan Pondok Indah.' Orang itu kaget dengan membatalkan sambil berkata, 'maaf saya bukan orang kaya seperti beliau,” ungkapnya.

Instagram Pak Arman Diserbu Netizen

Mendengar curhatan yang kontroversial ini, warganet ramai-ramai mengajak Arman untuk merenung dan beristighfar.

Di akun Instagramnya, netizen pun lantas ramai menyerbu akun mantan sopir Atta.

BACA JUGA:3 Artis Tantang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Perang Bintang IMX 2022

BACA JUGA:Atta Halilintar Dipanggil Bareskrim Polri Terkait Kasus Doni Salmanan, Anang Jawab Santai: Dia Orang Baik!

Bahkan tak sedikit yang menyayangkan sikap dari pria tersebut, mengingat sebelum akhirnya dipensiunkan, Arman sempat mendapat uang dari Atta untuk modal membangun usaha.

"Kerja di atta 2,8bln,..sdh brp x nabrakin mobil,klu nyetir ugal2an,tukang molor.. pas resign diksh motor,uang 30jt,diksh kambing jg buat kurban. Masih aja merasa dizolimi,... Klu boleh tau dzolimnya atta ke bapak dimananya ya??? Atta ga dzolimi bpk,tp bapak aja yg ga pernah bersyukur hidupnya," kata seorang netizen. 

"Gue benci banget sama orang kayak gini. Udah tua bukannya cari pahala malah cari ribut sensasi sana sini biar diundang tv dengan cara memojokkan @attahalilintar dan keluarga! Udah tua jangan aneh2 dah pakk!!!," tutur yang lainnya. 

"Pak jejak digital ad tu pak.. Kamu udh d ks duit 30jt + sepeda motor mau Buka warung d rmh smbil jaga Istri bpk yg sakit..oiya kmren tu jg d kasi kambing kan buat qurban... Dan jgn lupa mobil yg udh bpk tabrakin tp g d mnta ganti rugi.. Trus klu bawa mobil ugal2an... tu team atta pd speak up semua..mereka Punya bukti...ni udh pencemaran nm baik Dan pembunuhan karakter bs d penjarakan..," timpal yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: