Kopi Sore Bersama Media, Mercure Jakarta Cikini: Terjalin Lebih Baik Lagi

Kopi Sore Bersama Media, Mercure Jakarta Cikini: Terjalin Lebih Baik Lagi

Mercure Jakarta Cikini menggelar Kopi Sore bersama media.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Suasana kebersamaan dalam menjalin hubungan lebih baik ke depannya, terasa saat Mercure Jakarta Cikini menggelar Kopi Sore bersama media

Dengan mengusung acara menikmati kopi di sore hari yang menyenangkan, kegiatan yang digagas Mercure Jakarta Cikini ini berlangsung penuh keakraban. 

Apalagi lokasi yang dipilih untuk gelaran kopi sore bersama itu, terbilang cukup menyenangkan. 

BACA JUGA:Cara Sembunyikan Tanda Centang Biru di Twitter

BACA JUGA:Link Daftar Ikuti Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Istana Negara

Tidak ketinggalan menu makanan atau cemilan yang menemani kopi sore, membuat waktu tidak terbuang percuma.

Di mana, kopi sore tersebut digelar Mercure Jakarta Cikini di De’Langit Pool & Bar lantai 8, pada 4 Agustus 2023.

Selain itu, disediakan menu promo terbaru dari Mercure Jakarta Cikini - Flavors of Orient – berupa set menu Lamian yang bisa dinikmati sambil melihat langsung proses pembuatan mie Lamian dan tidak ketinggalan dimsum set yang tersaji dengan teh cina yang disajikan untuk 2 orang yang dibandrol dengan harga Rp 258.000net/2 pax.

Acara kopi sore bersama teman-teman media dihadiri oleh sejumlah perwakian media dari berbagai segmen, terutama lifestyle.

“Kegiatan ini merupakan satu bentuk usaha untuk lebih mendekatkan Mercure Jakarta Cikini dengan teman-teman media yang kerjasamanya sudah terjalin dengan sangat baik selama ini dan semoga bisa terjalin lebih baik lagi kedepannya,” ujar Lisa P. Sanjoyo selaku Cluster General Manager Mercure Jakarta Cikini & ibis Syles Jakarta Simatupang.

BACA JUGA:4 Stadion Ini Bakal Jadi Venue Piala Dunia U-17 2023, JIS Termasuk Usai Disidak FIFA?

BACA JUGA:Gaji PNS Bakal Naik 10 Kali Lipat di 2024, Cek Besaran dan Kebenarannya!

Kebersamaan sore hari ini juga makin lengkap dengan hadirnya live band dan suasana De’Langit temaram sore hari sambil menyaksikan matahari terbenam.

De’Langit adalah Pool & Bar yang terletak di lantai paling atas hotel Mercure Jakarta Cikini, dilengkapi dengan kolam renang dewasa, kolam renang anak dan bar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: