Link Daftar Ikuti Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Istana Negara

Link Daftar Ikuti Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Istana Negara

Mengusung tema ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’, Sekretariat Presiden mengajak masyarakat ambil bagian dengan cara daftar ikut Upacara Proklamasi ke-78 Kemerdekaan RI-setneg-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengusung tema ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’, Sekretariat Presiden mengajak masyarakat ambil bagian dengan cara daftar ikut Upacara Proklamasi ke-78 Kemerdekaan RI.

Selain dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-78 Kemerdekaan RI di pagi hari juga menghadiri Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di sore hari yakni masing-masing 8.000 undangan.

Bey Machmudin selaku Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden mengjelaskan bahwa tahun ini, masyarakat yang hadir di istana untuk mengikuti upacara akan lebih banyak dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:KCIC Angkat Bicara Atas Belasan Sub Kontraktor Kereta Cepat Jakarta Bandung Protes Belum Dibayar: Kami Berkomitmen Menyelesaikan Kewajiban

BACA JUGA:Belasan Sub Kontraktor Kereta Cepat Jakarta Bandung Protes Belum Dibayar, Tak Sanggup Biayai Anak Sekolah

Selain upacara bendara, peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini pun akan dikemas lebih menarik dengan menyajikan sejumlah hiburan bagi masyarakat yang akan menyaksikan.

Sedangkan bagi masyarakat yang berkeinginan untuk mengikuti jalannya upacara di Istana Merdeka, dapat mendaftarkan diri melalui situs pandang.istanapresiden.go.id yang akan mulai dibuka pada tanggal 5 Agustus 2023.

Masyarakat yang telah mendaftar akan diverifikasi terlebih dahulu dan jika lolos verifikasi, pendaftar akan mendapatkan email notifikasi pengambilan undangan untuk hadir mengikuti upacara secara langsung di Istana Merdeka.

BACA JUGA:Menkes Bertemu Elon Musk di Amerika, Starlink Pasok Akses Internet di Puskesmas Terpencil

BACA JUGA:Curhat Jeje Govinda ke Raffi Ahmad Usai Diselingkuhi Syahnaz: Gue Ada Salah Apa?

Heru Budi Hartono selaku Kepala Sekretariat Presiden mengingatkan mengingatkan masyarakat agar tidak melewatkan kesempatan untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut secara langsung dari Istana Merdeka.

“Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk hadir pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini di Istana Merdeka,” ucapnya

Sedangkan Agenda Bulan Kemerdekaan  2023 di Istana akan diawali dengan Zikir dan Doa Kebangsaan pada tanggal 1 Agustus 2023 dan dilanjutkan dengan sejumlah acara, seperti Penganugerahan Tanda Kehormatan (14 Agustus).

BACA JUGA:Jeje Govinda Adik Ipar Raffi Ahmad Bakal Gabung ke PAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: