Bawa Unit CKD, Neta Gandeng HIM Sebagai Perakitan Unit di Indonesia

Bawa Unit CKD, Neta Gandeng HIM Sebagai Perakitan Unit di Indonesia

Sebagai pemain baru di pasar kendaraan Tanah Air, Neta gandeng Neta Gandeng HIM sebagai perakitan unit di Indonesia.-neta-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai pemain baru di pasar kendaraan Tanah Air, Neta gandeng Neta sebagai perakitan unit di Indonesia.

Menurut Neta, kerjasama ini merupakan sebagai wujud komitmen dan keseriusan untuk fokus membangun kendaraan listrik.

Netas sendiri mengungkapkan akan mengusung kendaraan listrik dengan kualitas terbaik dan inovasi premium di Indonesia.

Adapun kerjasama dengan Handal Indonesia Motor atau HIM pada merupakan kerjasama perakitan kendaraan, sehingga nantinya kendaraan yang akan dijual di Tanah Air berupa CKD dan akan dimulai pada Q2 tahun 2024. 

BACA JUGA:Belasan Sub Kontraktor Kereta Cepat Jakarta Bandung Protes Belum Dibayar, Tak Sanggup Biayai Anak Sekolah

BACA JUGA:KCIC Angkat Bicara Atas Belasan Sub Kontraktor Kereta Cepat Jakarta Bandung Protes Belum Dibayar: Kami Berkomitmen Menyelesaikan Kewajiban

Sedangkan PT HIM sendiri telah berdiri sejak tahun 1993 dan dipilih menjadi mitra perakitan lokal karena pengalaman yang penuh kredibilitas dan telah dipercaya oleh beberapa brand lain serta masyarakat Indonesia.

Adapun penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Mr. Kong Fanlong selaku Co-President dari NETA Auto, Mr. Zhou Jiang selaku Vice President dari NETA Auto dan Executive Vice President dari NETA Overseas, dan Mr. Wang Chengjie selaku Assistant President dari NETA Auto dan Wakil Presiden Neta Luar Negeri. 

Sementara dari PT HIM, Bapak Jongkie Sugiarto selaku Wakil Komisaris Utama, Bapak Denny Siregar selaku Presiden Direktur, dan I.G.P Rampai Surya Budhi selaku Wakil Direktur Auto Investa yang turut hadir.

Wang Chengjie selaku Assistant President Neta Auto dan Vice President Neta Overseas menjelaskan bahwa pihak Neta hadir di Indonesia menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

BACA JUGA:Perkara Rocky Gerung dan Refly Harun, Dilimpahkan ke Bareskrim

BACA JUGA:Honda ADV160, Skutik Penjelajah dengan Tenaga Luar Biasa

“Salah satu bentuk keseriusan, kami juga berupaya membangun kemitraan yang kuat dengan berbagai perusahaan untuk satu tujuan, yaitu untuk mengembangkan industri otomotif Indonesia,” erangnya.

“Kami berharap kerjasama antara NETA dan PT HIM dapat mewujudkan visi dan misi kami dalam mendukung program pemerintah Indonesia untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik,” jelasnya.


Neta V Pro merupakan salah satu line up dari 3 produk Neta.-neta-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: