Zulhas Yakin Prabowo Menang : Kami Sudah 10 Tahun Bareng-Bareng

Zulhas Yakin Prabowo Menang : Kami Sudah 10 Tahun Bareng-Bareng

Selain PAN, deklarasi dukungan juga dinyatakan Partai Golkar, PKB dan PAN. Bersama Gerindra, Golkar, PKB dan PAN sepakat koalisi mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. -Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas optimis koalisi 4 partai, Gerindra, PAN, Golkar dan PKB akan mengantarkan Prabowo ke gerbang kemenangan Pilpres 2024

Menurut Zulhas, bersama Prabowo Subianto dapat melanjutkan dan menuntaskan pembangunan yang telah dilaksanakan Presiden Joko Widodo. 

"Kami sudah 10 tahun, bareng-bareng dengan Pak Prabowo. Kalau tinggal sedikit kenapa tidak sabar," kata Zulhas. 

BACA JUGA:Pilpres 2024: Gerindra Manfaatkan Gadget Untuk Kenalkan Prabowo Subianto

Selain itu, Zulhas meyakini perjuangan 10 tahun tersebut akan tuntas dalam kemenangan Pilpres 2024. 

"Kami meyakini perjuangan 10 tahun itu akan tuntas, karena hari ini kita sudah bersama-sama. Semoga kita bersama Gerindra, PAN, Golkar, PKB dan teman-teman partai lainnya bisa menuntaskan perjuangan kita 14 Februari 2024. InsyaAllah Pak Prabowo menjadi Presiden Indonesia," kata Zulhas dalam orasinya, Minggu 13 Agustus 2023.

BACA JUGA:PAN Ungkap Batas Usia Capres Cawapres Tak Krusial: Integritas-Leadership Lebih Penting

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres Tahun  2024.

Momen deklarasi dukungan disampaikan langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 13 Agustus 2023. 

"Memutuskan memberikan dukungan calon presiden periode 2024-2029 kepada Letnan Jenderal Prabowo Subianto," kata Zulhas membacakan pernyataan deklarasi dukungannya.

Selain PAN, deklarasi dukungan juga dinyatakan Partai Golkar, PKB dan PAN. Bersama Gerindra, Golkar, PKB dan PAN sepakat koalisi mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. 

"Dukungan PAN kepada Prabowo Subianto yang dinyatakan oleh Ketum Zulhas,  telah melalui pendalaman dan kajian secara matang. Tentunya dengan mempertimbangkan dinamika politik yang berkembang sangat cepat dalam beberapa pekan terakhir,” tegas Intan Fauzi Ketum Perempuan Amanat Nasional, organisasi otonom PAN.

"InsyaAllah koalisi Gerindra, Golkar, PKB dan PAN akan memenangkan Pilpres 2024 dan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia meneruskan perjuangan dan pembangunan yang telah dilaksanakan Presiden Jokowi," sambung Intan.

Tercatat Fraksi Partai Golkar 85 kursi atau 14,78 persen, Fraksi Partai Gerindra 78 kursi atau 13,57 persen, Fraksi PKB 58 kursi atau 10,09 persen dan Fraksi PAN 44 kursi atau 7,65 persen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: