Pilpres 2024: Gerindra Manfaatkan Gadget Untuk Kenalkan Prabowo Subianto

Pilpres 2024: Gerindra Manfaatkan Gadget Untuk Kenalkan Prabowo Subianto

Ahmad Riza (kiri) meminta para relawan untuk memulai serangan darat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta para kader untuk memanfaatkan gadget demi konten positif untuk Prabowo Subianto

Hal itu disampaikan langsung olehnya saat menghadiri acara konsolidari akbar pengurus Gerindra Jakarta Selatan di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Agustus 2023.

"Gunakan gadget sebaik mungkin, siap? Bisa? Dan gunakan gadget kalau bisa setiap hari, bikin konten, apa aja kegiatan hari ini semua foto selfie foto-foto masukin dalam Instagram kita masing-masing itu yang bisa kita lakukan," ujar Ahmar Riza Patria. 

BACA JUGA:Mutasi! Daftar Pejabat Baru Kapolsek di Wilayah Polda Metro Jaya 2023

Melalui gadget, Ahmad Riza Patria pun meminta kepada kadernya untuk bisa menyebarkan informasi-informasi positif tentang prabowo. 

Bahkan, dia ingin gadget digunakan juga oleh para kadernya untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat demi perbaikan yang lebih bagus. 

"Setiap berita-berita yang baik juga diteruskan. Kemudian perjuangkan apa yang menjadi aspirasi, kalau ada keluhan-keluhan dengarkan sampaikan kepada kami nanti kita akan perjuangkan," kata Ahmad Riza Patria. 

"Saya kira itu yang paling penting sekarang, zaman yang gadget gunakan sebaik mungkin," tambahnya. 

BACA JUGA:Tabrak Bocah Hingga Tewas, Anggota DPRD Lampung Jadi Tersangka

Selain itu, Ahmad Riza Patria juga menginstruksikan kadernya untuk memperkenalkan Prabowo Subianto kepada masyarakat sekitarnya. 

Bahkan, dia menyarankan untuk memperkenalkan Ketua Umum Partai Gerindra itu dengan cara door to door. 

"Kalian semua kader-kader terbaik partai harus membantu mewakili Bapak Prabowo untuk datang ke rumah-rumah warga," jelas Ahmad Riza Patria. 

"Siapkan alat peraganya, gampang tinggal ambil di website partai Gerindra, kemudian bisa disampaikan di share dan sebagainya," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: