Hyundai Ioniq 6 Dengan Jarak Tempuh 519 Km, Tenaga Besar Hingga 320 Hp

Hyundai Ioniq 6 Dengan Jarak Tempuh 519 Km, Tenaga Besar Hingga 320 Hp

Sukses dengan Ioniq 5, Hyundai Motors Indonesia memghadirkan Hyundai Ioniq 6 dengan jarak tempuh 519 Km.-reza-

TANGERANG, DISWAY. ID - Sukses dengan Ioniq 5, Hyundai Motors Indonesia memghadirkan Hyundai Ioniq 6 dengan jarak tempuh 519 Km.

Mengusung platform yang sama dengan Ioniq 5, Hyundai menghadirkan Ioniq 6 untuk mengisi pasar kendaraan listrik segmen sedan yang mempunyai besar hingga 320 Hp.

Dengan desain eksterior futuristis yang mengedepankan desain aerodinamis dengan konsep Electrified Streamliner, Ioniq 6 hadir dengan tampilan yang sporty dan modern,

Ioniq 6 merupakan model kendaraan Hyundai dengan drag coefficient terendah, yaitu 0.21 yang menjadikannya menjadikannya sebagai salah satu BEV paling aerodinamis saat ini.

Selain itu gagang pintu Ioniq 6 telah menggunakan Flush Door Handles yang telah dirancang sedemikian rupa dalam meningkatkan aerodinamika dari kendaraan. 

BACA JUGA:Wuling Air ev Lite Jadi Mobil Listrik Termurah Hanya 188 Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Kapolda Temukan Barang Ini saat Cek TKP Teroris di Bekasi

Flush Door Handles yang rata dengan bodi saat mobil terkunci juga memastikan keamanan dari Ioniq 6. 

Kesan modern dan mewah dari ioniq 6 didukung dengan velg alloy berukuran 20 inci serta desain lighting Parametric Pixels di lampu depan dan lampu belakang serta Parametric Pixel High-Mounted Stop Lamp pada rear spoiler.

Meskipun dengan segmen sedan, namun interior Ioniq 6 dirancang untuk mengutamakan kenyamanan dan keleluasaan pengguna. 

Berkat platform E-GMP yang telah dikembangkan untuk memberikan kenyamanan maksimal di dalam kendaraan, Ioniq 6 memiliki wheelbase sepanjang 2.950 mm yang membuat interior kendaraan lebih lapang dibanding model BEV lainnya. 

Secara keseluruhan, dimensi Ioniq 6 berukuran panjang 4.855 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.495 mm, serta ground clearance 141 mm yang menawarkan kenyamanan dan kestabilan selama perjalanan.

BACA JUGA:Kapolda Temukan Barang Ini saat Cek TKP Teroris di Bekasi

BACA JUGA:Pelabuhan Jongor, Tegal Kebakaran, Diduga Api Berasal dari Salah Satu Kapal yang Bersandar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: