Giring Sebut Jokowi Punya Semangat 'Will Of Fire Konoha', Singgung Gen Z yang Lagi Bingung

Giring Sebut Jokowi Punya Semangat 'Will Of Fire Konoha', Singgung Gen Z yang Lagi Bingung

Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha saat memberikan pidato politik pada kadernya. -Intan Afrida Rafni-

"Saya kaget bro dan sist. Karena gen z anak-anak muda sekarang dalam titik bingung. Bingung dengan kondisi politik kita," kata Giring

BACA JUGA:Prabowo Umumkan RI Siap Diperkuat 24 Pesawat Tempur F-15EX Baru dari AS

BACA JUGA:Fitur Unggulan Mp3Juice yang Harus Anda Coba

"Mereka apatis, mereka sinis. Bahkan bisa dibilang politicaly desprate, atau frustasi politik. Bahkan ketika ditanya mau pilih presiden a, b, atau c mereka bilang 'abang giring gue bingung bang, mendingan gue golput aja bang' katanya gitu," sambungnya. 

Oleh sebab itu, untuk mengurangi hal tersebut, PSI menawarkan gagasan-gagasan yang dapat mengutungkan masyarakat, khususnya anak muda. 

"Untuk kesehatan kita sudah ada, PSI menang BPJS gratis. Untuk antinkorupsi, sahkan undang-undang perampasan aset," ucap Giring. 

"Yang belum sekarang saya titip ke Uki dan izin bro Uki dan mas Waketum, Andi Budiman saya titip cepat-cepat launching program psi mengenai kepastian pekerjaan, mengenai hunian yang terjangkau, mengenai akses pendidikan yang merata. Dan ingat, kita punya kewajiban kepada anak cucu kita untuk menyelamatkan Indonesia dari perubahn iklim," tambahnya. 

BACA JUGA:Menyebar Porno

BACA JUGA:Giring Merasa PSI Sering Dipersulit Untuk Maju Pemilu 2024

Selain itu, Giring juga tidak ingin partai yang menaunginya itu menjadi partai politik yang anti kritik. 

"Ada satu lagi caranya, kita PSI tidak boleh antikritik. Ini negara demokrasi. Yang mau kritik silakan kritik PSI. Kasih masukan. Karena masukan ini jadi evaluasi kita untuk terus memperbaiki partai kita," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: