Ada Wawan Kadri, 7 Rider Garuda Squad Percaya Diri untuk Rimba Raid Malaysia 2023: Demi Harumkan Indonesia!

Ada Wawan Kadri, 7 Rider Garuda Squad Percaya Diri untuk Rimba Raid Malaysia 2023: Demi Harumkan Indonesia!

Tim Garuda Squad dari empat tim mengaku siap bertarung di kejuaraan Rimba Raid 2023 di Malaysia-Foto/Dimas-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Total Indonesia menyiapkan 17 rider yang akan bersaing di Rimba Raid 2023 di Taman Negara Malaysia.

Kejuaraan Rimba Raid Malaysia 2023 akan berlangsung di Jerantut, Pahang, Malaysia pada 31 Agustus sampai 3 September 2023.

Secara khusus, Garuda Squad Rimba Raid akan diperkuat oleh empat tim yakni Sparta Adventure Indonesia, Ubas Extreme, CRF Rally Indonesia dan CosmotoMX.

BACA JUGA:Komunitas Girls Day Out Rayakan Kemerdekan Indonesia dengan Gaya Classy Yamaha

Pimpinan Sparta Adventure Indonesia, Dhimas Anggoro menjelaskan, dari 17 rider Garuda Rimba Raid merupakan campuran pembalap profesional dan pehobi.

Ia yakin, Indonesia punya peluang besar untuk bersaing dengan 24 negara yang akan ikut serta dalam kejuaraan Rimba Raid Malaysia 2023.

"Sparta Adventure Indonesia berkolaborasi dengan komunitas Ubas Extreme untuk membentuk tim Rimba Raid 2023 yang kuat. Selain itu, terdapat tim CRF Rally Indonesia dan CosmotoMX dengan pebalap-pebalap yang dapat diperhitungkan. Kita ingin Indonesia bertaji di balap internasional," ungkap Dhimas saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu 23 Agustus 2023.

Begitu pun Much Budairi Rochman. Manajer Ubas Extreme ini sudah memperhitungkan peluang Indonesia.

BACA JUGA:Motor Listrik ALVA Umumkan Investor Terbaru, Siap Perluas Jaringan di Indonesia

"Ubas Extreme x Sparta Adventure Indonesia akan membawa Wawan Kadri. Kami menilai dialah pebalap hard enduro terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini," lanjut Erick EP, sapaan akrabnya.

Salah satu pembalap profesional yang sudah mengeyam di berbagai kejuaraan rally internasional, Wawan Kadri, akan sangat diandalkan.

Meski ia sibuk dengan sejumlah kejuaraan lokal maupun internasional, ia penasaran dan berhasrat untuk membawa Indonesia harum di kejuaraan tersebut.

Sebagai informasi, kejuaraan Rimba Raid Malaysia 2023 akan menempuh jarak kurang lebih 270 Km.

BACA JUGA:Sambil Cari Bibit Atlet Basket, Wahana Honda Juga Tebar Edukasi Safety Riding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: