Sambil Cari Bibit Atlet Basket, Wahana Honda Juga Tebar Edukasi Safety Riding

Sambil Cari Bibit Atlet Basket, Wahana Honda Juga Tebar Edukasi Safety Riding

Sambil Cari Bibit Atlet Basket, Wahana Honda Juga Tebar Edukasi Safety Riding-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tidak terasa kompetisi basket penuh gengsi tingkat SMA Honda DBL akan bergeser ke East Region setelah SMA Jubilee berhasil buktikan jadi yang terbaik di North & Central Region, Minggu 20 Agustus 2023 lalu.

Sesi North & Central Region Tim putra SMA Jubilee berhasil menekuk Kanisius dengan skor akhir 83-62, sedangkan putri SMA PSKD dipaksa mengakui kemampuan SMA Jubilee dengan angka 68-42. 

BACA JUGA:Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda Buka Suara: '309 Bengkel AHASS di Jakarta Tangerang Siap Pecahkan Masalah!'

Sukses temukan kedua jagoan ini Honda DBL Jakarta Series akan bergeser ke East Region.

"Kompetisi ini buktikan Wahana ikut aktif mencari bibit potensial basket. Kami juga senang pada sesi East Region mendatang sekolah yang akan ikut serta antusias dengan total 44 tim basket yang telah resmi mendaftar," ujar Head of Marketing Communication Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Sejalan dengan sangat Sinergi Bagi Negeri Astra Honda Motor, ini menjadi komitmen nyata Wahana dan Honda serius kembangkan potensi atlet basket sejak bangku sekolah.

BACA JUGA:Wahana Kenalkan Motor Listrik Honda EM1 e: ke Komunitas

Sementara itu, pada kegiatan yang sama, ciptakan generasi peduli berkendara aman Wahana terjunkan team Safety Riding Promotion untuk mengedukasi Safety Riding tingkat SMA, supaya #cari_aman dalam berkendara di jalanan.

"Dua hal yang jadi incaran utama kami yaitu mencari bibit basket dan mengupayakan penyebaran kesadaran safety riding kepada pengunjung yang rata-rata remaja usia SMA," jelas Andra.

Lainnya permudah layanan kebutuhan konsumen Honda, Wahana juga siagakan penjualan spare part, Apparel Honda hingga penawaran unit motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: