Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda Buka Suara: '309 Bengkel AHASS di Jakarta Tangerang Siap Pecahkan Masalah!'

Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda Buka Suara: '309 Bengkel AHASS di Jakarta Tangerang Siap Pecahkan Masalah!'

PT AHM memastikan dalam waktu dekat ini tidak akan melakukan recall untuk produk motor matic yang menggunakan rangka eSAF-WMS-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menjadi "pemain terbesar" pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar kepuasan konsumen menjadi hal mutlak yang perlu dijaga dari penjualan hingga layanan after sales dan beragam layanan lainnya.

Keseriusan ini setidaknya tergambar singkat dari angka antusiasme konsumen Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mampu mengumpulkan total penjualan salah satu event yang sudah berlangsung yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2023 hingga 7.000 unit all type.

BACA JUGA:Cara Perawatan Rangka eSAF pada Motor Honda Agar Terhindar dari Karatan 

Perolehan angka tersebut otomatis Wahana lebih maksimal jaga kepercayaan dengan layanan terbaiknya.

Dari sisi layanan penjualan, selain Dealer serta tim sales 'diamanati' sempurna berikan layanan demi kebutuhan konsumen, Wahana juga miliki aplikasi berlabel Wanda. 

Sedangkan kemampuan jaringan bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) pun ketat di supervisi memastikam semua berjalan sesuai standar Honda.

BACA JUGA:Mengenal Rangka eSAF Motor Honda yang Disebut Mudah Kropos hingga Patah

"Wahana pastikan akan tetap melayani secara baik dan memuaskan apalagi untuk layanan after sales," jelas Head of Technical Sevice Departement, Benedictus F Maharanto. 

Benedictur juga tegaskan dengan 309 AHASS tersebar di Jakarta Tangerang yang senantiasa terbuka dengan kebutuhan dan keluhan konsumen.

Seperti info yang tengah viral saat ini terkait rangka eSAF Honda bermasalah, konsumen dipersilahkan kunjungi AHASS untuk pengecekan lebih jauh. 

Namun dapat diperjelas, seluruh produk yang telah dipasarkan merupakan produk terbaik dengan pengujian dan pengembangan yang terukur oleh PT. Astra Honda Motor.

BACA JUGA:Viral! Rangka Honda Keropos dan Patah, AHM: Kalau Kesalahan Pabrik Kita Ganti!

Konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang dihimbau tidak perlu risau segera kunjungi bengkel resmi AHASS untuk peroleh jawaban terkait masalah yang dihadapi konsumen sekaligus berikan jawaban terbaik. 

Namun, ditegaskan keluhan terkait produk pada jaringan AHASS otomatis hangus karena adanya beberapa syarat yang tidak dijalankan seperti modifikasi besar bagian mesin, kelistrikan dan rangka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: