Peluncuran International Hospitality Alliance (IHA) Booking Website

Peluncuran International Hospitality Alliance (IHA) Booking Website

Peluncuran International Hospitality Alliance (IHA) Booking Website----

Saat ini, Gloria Hotels & Resorts telah berhasil meneguhkan diri sebagai salah satu kelompok manajemen hotel terkemuka dan terkemuka di China. Meskipun telah mencapai prestasi ini, Gloria Hotels & Resorts terus secara proaktif memperkuat struktur Penjualan & Pemasarannya, mengkonsolidasikan strategi brandingnya, dan terus menyempurnakan proses operasionalnya. Dengan keyakinan yang kuat pada model manajemennya yang unik yaitu "Pandangan Internasional dengan Cita Rasa Tiongkok," Gloria Hotels & Resorts telah berhasil mendapatkan popularitas di pasar Tiongkok dalam negeri. Sambil berusaha untuk mengamankan kontrak manajemen dan waralaba tambahan dalam waktu dekat, Gloria Hotels & Resorts siap untuk mencapai tujuan mengelola portofolio 120 hingga 150 hotel dalam tiga tahun mendatang.

berkembang di Indonesia. Sebagai anak perusahaan Alfaland Group Indonesia, OHM mendapatkan manfaat dari sistem penjualan, pemasaran, reservasi, dan operasional terintegrasi yang mencakup semua merek hotel kami.

Selain itu, OHM berafiliasi dengan Alfa Corporation, pemain terkemuka di sektor ritel dengan Alfamart, serta sektor bisnis properti nasional dengan Alfaland. Afiliasi ini memperkuat posisi kami dan memperkuat kemampuan kami dalam industri ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: