Peluncuran International Hospitality Alliance (IHA) Booking Website

Peluncuran International Hospitality Alliance (IHA) Booking Website

Peluncuran International Hospitality Alliance (IHA) Booking Website----

JAKARTA, DISWAY.ID - International Hotel Alliance (IHA) Bersama Omega Hotel Management secara resmi meluncurkan situs web pemesanan Hotel globalnya di Jakarta, Indonesia. Peluncuran ini merupakan langkah penting yang menandai komitmen empat perusahaan terkemuka dalam industri.

Situs web pemesanan IHA adalah sistem "Central Reservation" Global Online One-Touch yang memungkinkan tamu dari seluruh dunia untuk menjelajahi dan melakukan pemesanan online di lebih dari 150 hotel di empat negara dengan berbagai merek, mulai dari mewah hingga ekonomi.

Portofolio Gloria Hotels & Resorts China, Omega Hotels Management Indonesia, Tang's Living Group Hong Kong, dan Ion Delemen Hospitality Malaysia telah menikmati popularitas yang besar di kalangan tamu lokal, di mana berbagai inisiatif pemasaran dan beragam kampanye taktis juga akan dilaksanakan melalui kerjasama ini.

BACA JUGA:Pengeluaran Dirut Taspen Tembus Ratusan Juta Rupiah, Rina Lauwy: Dari Kartu Kredit Hingga Nginap Hotel Mewah di Bali

Bagi tamu yang melakukan pemesanan hotel IHA di luar negeri melalui Situs Web Resmi Aliansi, mereka berhak atas beberapa keistimewaan berikut:

• Check-in dengan prioritas, tergantung pada ketersediaan pada saat reservasi.

• Jaminan prioritas berdasarkan ketersediaan.

• Pilihan kategori kamar dengan prioritas, tergantung pada ketersediaan pada saat reservasi.

• Upgrade gratis ke kategori kamar terbaik berikutnya.

• Check-out terlambat hingga pukul 15:00.

• Suguhan Selamat Datang berupa keranjang buah/minuman di hotel tertentu.

BACA JUGA:Kombes Yulius Dipecat dari Polri Buntut Kasus Penyalahgunaan Narkoba Bareng Perempuan di Hotel

Lebih banyak hak istimewa akan diperkenalkan secara berkala. Paket istimewa Early Bird senilai 189USD hanya untuk menginap 3 malam (Deluxe Room) di pilihan destinasi berikut ini diperkenalkan sehubungan dengan peluncuran situs web IHA: (berlaku mulai 3 Agustus hingga 31 Agustus 2023 dengan masa berlaku penggunaan hingga 31 Desember 2023)

Gloria Hotels & Resorts, CHINA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: