Lengkap! Hasil Liga Inggris Pekan Ke-3: Manchester United Menang Dramatis, Chelsea Menang Perdana hingga Tottenham dan Arsenal Saling Sikut!

Lengkap! Hasil Liga Inggris Pekan Ke-3: Manchester United Menang Dramatis, Chelsea Menang Perdana hingga Tottenham dan Arsenal Saling Sikut!

Bruno Ferndes mencetak gol kemenangan Manchester United dari Nottingham Forest-Istimewa-@manchesterunited

JAKARTA, DISWAY.ID - Rangkaian pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Premier League, Sabtu 26 Agustus 2023 ramung dimainkan. 

Dari hasil pertandingan yang dimainkan, Manchester United dan Tottenham Hotspur mendulang kemenangan. Sedangkan Arsenal meraih hasil seri.

Kemenangan Manchester United 3-2 dari tim tamu Nottingham Forest terbilang dramatis. Bagaiman tidak, kemenangan ini diraih setelah sempat tertinggal oleh dua gol ketika permainan baru berjalan lima menit.

Gol pertama Nottingham diciptakan Taiwo Awoniyi saat pertandingan baru berlangsung dua menit. Kemudian Willy Boly menggandakan keunggulan Forest pada menit keempat.

BACA JUGA:Sofyan Amrabat Masih Jadi Favorit Manchester United, Tapi...

Manchester United baru mampu memperkecil ketertinggalan saat Christian Eriksen menyambar umpan silang mendatar kiriman Marcus Rashford pada menit ke-17. 

Setelah itu, Manchester United baru bisa menyamakan kedudukan dari situasi tendangan bebas yang diakhiri gol Casemiro pada menit ke-52.

Dipermalukan di hadapan publik sediri, Manchester United pun kian membombardir perrtahanan Nottingham yang terlihat sudah hampir rapuh.

Petaku pun datang pada menit ke-67, Joe Worrall mendapat kartu merah akibat pelanggarannya terhadap Bruno Fernandes.

BACA JUGA:Hasil Drawing Asian Games 2022: Indra Sjafri Turunkan Skuat Utama Hadapi Korea Utara!

Tuan rumah mendapat hadiah penalti pada menit ke-76 setelah Rashford dilanggar oleh Danilo di kotak terlarang. 

Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dan akirnya Manchester United keliar sebagai pemenang dengan skor akhor 3-2.

Tambahan tiga poin membawa Setan Merah naik ke posisi kelima di klasemen dengan koleksi enam poin. 

Sedangkan kekalahan kedua di musim ini yang diderita Forest memaksa mereka tertahan di posisi ke-14 dengan tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: