Cerita Bos PO SAN Beli Bus Gegara Teman Tak Sengaja Rusak Jendela di Pameran Otomotif GIIAS

Cerita Bos PO SAN Beli Bus Gegara Teman Tak Sengaja Rusak Jendela di Pameran Otomotif GIIAS

Direktur Utama PO SAN, Kurnia Lesani Adnan.-Dok Sani/FB-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Direktur Utama PO SAN Kurnia Lesani Adnan (Sani) dan pemilik PO Sumber Alam Anthony Steven Hambali memiliki cerita tak terlupakan terhadap salah satu bus yang dibelinya.

Tak sekadar unit bus, saat membelinya juga sangat berkesan lantaran menunjukkan kesetiaan hingga kuatnya pertemanan dua insan yakni antara Bos PO SAN Sani terhadap bos PO Sumber Alam, Anthony.

BACA JUGA:Kata Rian Mahendra Terbukti! Bus Pengganti PO MTI Sudah Tiba dari Karoseri, RMH 001 Hercules Langsung Melayani

Pasalnya, Sani membeli bus Jetbus 5 yang harganya miliaran rupiah itu gegara sang teman yaitu Anthony tidak sengaja merusak jendela bus tersebut.

Kejadian tak terlupakan itu saat Anthoni mereview unit bus di pameran otomotif GIIAS 2023, BSD City, Tangerang, Banten, pada Agustus 2023 kemarin.

Bos PO SAN beli bus gegara teman tak sengaja rusak jendela di pameran otomotif itu, diungkap sendiri oleh Anthony dalam video IG Reel.

Anthony mengungkapkan dirinya kaget serasa jantung hampir copot, karena pendampingnya di pameran mengatakan harus membeli bus tersebut.

BACA JUGA:Imbas Rian Mahendra Ungkap 4 Bus MTI Ditarik, Bos PO Sembodo Respons Santai Hingga Nama 'Dipolosin'

Dikatakannya, merusak berarti membeli. 

Dirinya langsung memperkirakan jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk membeli satu unit bus di pameran itu yang melebihi Rp 1 miliar.  

"Halo guys ini bersama sahabat sejati. Jadi sehabat sejati itu kelihatan pas lagi kesulitan guys," kata Anthony di IG Reelnya.

Dia menceritakan ihwal Sani, bos PO SAN membeli bus yang merupakan unit setelah direviewnya di GIIAS.

"Kemarin ada kejadian di GIIAS. Saya mau review unit JB5 jendelanya lepas guys. Waduh jantungnya (ku) hilang. Karena mbaknya yang di dalam bilang apa. Aduh Pak maaf merusak berarti membeli," ujarnya.   

BACA JUGA:Livia Bos PO Sembodo Disebut Rian Mahendra Tarik 4 Bus MTI: Biarlah Waktu yang Menjawab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: