8 Line Up Terbaru HP, Jawab Tantangan Teknologi Masa Depan

8 Line Up Terbaru HP, Jawab Tantangan Teknologi Masa Depan

Adapun 8 line up HP yang diluncurkan mulai dari printer hingga laptop yang terbaru yang melingkupi seluruh ekosistem teknologi.-reza-

Bagi mereka yang menginginkan hiburan tanpa hambatan, HP juga memperkenalkan HP Pavilion Aero 13 terbaru yang menampilkan seri AMD 7000 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.999.000.

Dengan bobot yang kurang dari 1 kg, laptop yang mudah dibawa ini memiliki layar micro-edge 16:10 yang menakjubkan untuk meningkatkan pengalaman streaming dan produktivitas pengguna. 

Printer Wireless HP Smart Tank 580

Baik untuk kebutuhan keluarga maupun usaha yang sedang berkembang, printer wireless HP Smart Tank 580 yang memberikan pencetakan cerdas dan premium serta mendorong produktivitas ke tingkat berikutnya. 

Printer ini juga dilengkapi dengan aplikasi pintar HP Smart App yang memungkinkan pencetakan jarak jauh. 

Printer Wireless HP Smart Tank terdiri dari HP Smart Tank 750, 720, 670, 210 Wireless Printers dan ada juga HP Smart Tank 520 Non-Wireless Printers 

Printer HP Color LaserJet Enterprise 5800 

Printer HP Color LaserJet Enterprise 5800 dirancang untuk UKM dan tim kerja kecil yang biasa hadir di perusahaan besar untuk meningkatkan produktivitas, menyederhanakan alur kerja, dan mengurangi biaya. 

Printer ini memaksimalkan kinerja pencetakan dan digitalisasi tanpa hambatan dengan prosesor tri-core HP yang kuat untuk menyalin, memindai, dan mencetak. 

Printer HP Color LaserJet Enterprise 5800 berukuran ringkas dan dilindungi oleh HP Wolf Security ini akan mentransformasi alur kerja dengan kemampuan canggihnya.

Jajaran printer HP Color LaserJet Enterprise 5000-6000 menawarkan HP A4 LaserJets paling canggih dan dapat disesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: