8 Line Up Terbaru HP, Jawab Tantangan Teknologi Masa Depan

8 Line Up Terbaru HP, Jawab Tantangan Teknologi Masa Depan

Adapun 8 line up HP yang diluncurkan mulai dari printer hingga laptop yang terbaru yang melingkupi seluruh ekosistem teknologi.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam menjawab kebutuhan dan kemajuan teknologi, HP Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya.

Tidak main-main, kali ini sebanyak 8 line up terbaru HP di perkenalkan pada Kamis 31 Agustus 2023.

Adapun 8 line up HP yang diluncurkan mulai dari printer hingga laptop yang terbaru yang melingkupi seluruh ekosistem teknologi.

Seiring dengan strategi bisnis Future Ready, adapun 8 line up HP yang diluncurkan antara lain laptop HP Elite Dragonfly G4, workstation HP ZBook Firefly 14 G10, PC all-in-one HP EliteOne 800 G9, laptop OMEN by HP Transcend 16 Laptop, laptop Victus by HP 16 Laptop, laptop HP Pavilion Aero 13, printer wireless HP Smart Tank 580 Wireless Printer, dan printer HP Color Laser Jet Enterprise 5800.

Lim Choon Teck selaku Managing Director HP Indonesia menjelaskan bahwa strategi bisnis Future Ready fokus pada pemberdayaan pelanggan agar mereka siap menghadapi masa depan melalui inovasi produk dan layanan yang dihadirkan oleh HP. 

BACA JUGA:Polisi Larang Masyarakat Main Judi Online : Pemain hingga Penyelenggara Bisa Disanksi Pidana

BACA JUGA:Apa Itu Pertamax Green 92 yang Bakal Gantikan Pertalite Subsidi?

Pihak HP Indonesia mengungkapkan bahwa dari survey yang dilakukannya serta beberapa pihak, sekitar 84 persen dari pekerja Indonesia menerapkan hybrid work.

Dalam menjawab kebutuhan ini HP percaya bahwa teknologi yang tepat akan sangat mendukung pengalaman kerja yang optimal dan mendorong kesuksesan perusahaan dan karyawan.

Laptop HP Elite Dragonfly G4 

Kecanggihan dari laptop HP Elite Dragonfly G4 semakin lengkap dengan HP Presence dan fitur keamanan always-on HP Wolf Security for Business untuk melindungi perangkat dari serangan siber . 

Bertenaga Intel Core i7 Generasi ke-13 terbaru, laptop ini memiliki kamera 5MP dan 88-degree field of view yang memungkinkan pengguna merasakan fitur HP Auto Frame.

BACA JUGA:Apa Itu Pertamax Green 92 yang Bakal Gantikan Pertalite Subsidi?

BACA JUGA:Tilang Uji Emisi Berlaku 1 September, Berikut Lokasi Razia di DKI Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: