Brad Binder Ungkap Kecemasannya Usai Lindas Kaki Pecco Bagnaia, 'Itu Mimpi Buruk Setiap Pembalap!'

Brad Binder Ungkap Kecemasannya Usai Lindas Kaki Pecco Bagnaia, 'Itu Mimpi Buruk Setiap Pembalap!'

Brad Binder Ungkap Kecemasannya Usai Lindas Kaki Pecco Bagnaia, 'Itu Mimpi Buruk Setiap Pembalap, Saya Tidak Pernah Berniat Menyakiti Siapapun!'-X/@KTM_Racing-

Usai masuk ke pit, Binder pun langsung menjenguk Bagnaia karena masih terpikirkan insiden mengerikan saat melindat kaki pembalap Ducati tersebut.

“Saya pergi menemui Pecco. Dia tampak baik-baik saja. Ini benar-benar bagian tersulitnya adalah bangkit kembali, dan melanjutkan. Hal baiknya adalah saya melihatnya bergerak. Dia sedang bergerak,” tuturnya.

“Saya baru saja menabrak kakinya, saya tidak begitu tahu. Tapi aku sudah cukup menghindarinya sehingga, setidaknya, aku tidak memukulnya habis-habisan,” imbuhnya.


Pecco Bagnaia masih bisa senyum dan angkat jari jempol pasca insiden horor di MotoGP Barcelona 2023-Foto/Instagram/@pecco63-

“Ini adalah mimpi terburuk setiap pengendara. Melihat seseorang di sana memang menakutkan, tetapi jujur saja, menjadi orang yang menabraknya jauh lebih buruk,” sebutnya.

Binder sempat mengaku cemas dengan kondisi Pecco Bagnaia hingga akhirnya ia mendapatkan Bagnaia dalam kondisi yang lebih baik dari perkiraan.

“Saya pergi menemuinya, sejujurnya, saat saya masuk ke sana, saya tidak menyangka akan melihatnya kedinginan! Dia tampak baik-baik saja!,” terangnya.

“Satu-satunya prioritas saya hari ini adalah saya tidak pernah menyakiti siapa pun,” tukasnya.

Kondisi Terakhir Pecco Bagnaia 

Sebelumnya diberitakan, usai keluar dari Rumah Sakit Umum (RSU) di Catalunya, Pecco Bagnaia coba mengingat kembali insiden horor tersebut.

BACA JUGA:Kondisi Pecco Bagnaia Memprihatinkan, Sang Kekasih Menangis Terpukul di Paddock MotoGP Barcelona 2023

Bagnaia mengaku sangat beruntung terhindar dari cedera berat usai highside atau terlempar dari motornya.

Pembalap asal Italai itu mengatakan, sejak lap pemasanan ia sudah merasakan ada yang tak beres pada ban belakang, menurutnya, grip roda belakang belum berada di tingkat terbaik.

"Saya tak tahu. Saat itu gripnya sangat minim sejak warm up lap," kata Bagnaia.

Murid Valentino Rossi ini juga menyebut kecelakaan yang dialaminya saat itu bukan kecelakaan yang normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: