8 Pemain Persija Jakarta Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Senior dan U-23, Ini Daftarnya

8 Pemain Persija Jakarta Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Senior dan U-23, Ini Daftarnya

Sho Yamamoto berebut bola dengan mantan pemain Persebaya yang kini memperkuat Persija, Rizky Ridho.--persebaya.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta mengirimkan beberapa pemain mereka untik bergabung masuk ke Timnas Indonesia U-23 dan tim senior.

Timnas Indonesia senior akan melakoni agenda FIFA Matchday, sedangkan Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Tercatat ada 8 pemain Persija Jakarta yang Shin Tae-yong panggil masuk ke tim nasional.

BACA JUGA:Ungkapan Bojan Hondak dan Thomas Doll Jelang Duel Persib Vs Persija

Hanya ada satu pemain Persija Jakarta di Timnas senior, sementara Macan Kemayoran lebih banyak menyumbangkan pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Salah satu pemain dari Persija terbaru yang dipanggil untuk memperkuat timnas senior adalah Aji Kusuma.

Panggilan ini tentu menjadi perhatian tersendiri di mata publik, terutama karena Aji Kusuma belum berhasil mencetak gol atau memberikan assist untuk Mayan Kemayoran musim ini.

Akan tetapi bukan tidak mungkin bahwa Aji Kusuma akan diturunkan untuk membela Timnas Indonesia melawan Turkmenistan dalam pertandingan persahabatan FIFA Matchday yang dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat 8 September 2023.

BACA JUGA:2.572 Personel Gabungan Amankan Laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga

Selain itu, tujuh pemain lain dari Persija Jakarta juga mendapatkan sorotan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam upaya mereka menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Kebanyakan dari mereka adalah pemain yang sudah pernah bermain di bawah pola asuhan Shin Tae-yong, seperti Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, dan Rizky Ridho.

Berikut adalah daftar lengkap pemain dari Persija Jakarta yang dipanggil untuk Timnas Indonesia U-23 dan tim senior untuk agenda September 2023:

1. Aji Kusuma (Timnas Senior)

2. Dony Tri Pamungkas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: