Ini Pesan Siwon Super Junior Saat Jadi Pembicara di KTT ASEAN ke-43 di Jakarta

Ini Pesan Siwon Super Junior Saat Jadi Pembicara di KTT ASEAN ke-43 di Jakarta

Pesan Siwon Super Junior saat jadi pembicara di KTT ASEAN di Jakarta-Instagram Story/ @ralineshah-Instagram Story/ @ralineshah

BACA JUGA:Daebak! aespa Pecahkan Rekor Girlband K-Pop untuk Penjualan Album Terbanyak di Hari Pertama Sepanjang Sejarah

Siwon pun meyakini bila dua hal ini dapat dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan secara bersama-sama maka anak-anak menjadi semakin tangguh menghadapi berbagai tantangan ke depan.

"Aksi kolektif bersama dibutuhkan untuk berinvestasi anak menjadi lebih berkualitas pada era ASEAN 2025," kata Siwon.

Selama beberapa tahun terakhir, lanjut Siwon, para dermawan dan UNICEF berjuang dalam memberikan dua hal itu kepada anak di seluruh dunia. Hasilnya, dapat mereduksi tindakan tidak bermoral kepada anak hingga mencapai 50 persen.

Kemudian, memberikan vaksin kepada sebanyak 90 persen anak di dunia selama 20 tahun terakhir supaya dapat lebih kebal terhadap penyakit.

Upaya yang dilakukan UNICEF tersebut mampu berdampak positif terhadap kesenjangan yang terjadi antara si kaya dan miskin. 

BACA JUGA:Susul Dita Karang, Trainee Asal Indonesia Ini Bakal Debut Jadi Idol K-Pop Boyband Terbaru

BACA JUGA:Bersiap! Grup Musik Asal Korea iKON Bakal Gelar Konser Tur Solo di Indonesia, Catat Tanggal Manggungnya

"UNICEF menjangkau sebanyak 190 negara untmenjadi salah satu pembicara di ASEAN Business and Investment Summit yang merupakan rangkaian KTT ASEAN.uk menolong anak di sana," kata Siwon.

Ia menambahkan bahwa investasi pada anak-anak dapat meningkatkan prospek perekonomian jangka panjang, termasuk di Asia Tenggara.

Diketahui, ASEAN Business and Investment Summit Day 2 merupakan agenda tambahan dalam ASEAN Business and Investment Summit (ABIS) 2023 yang digelar pada 2-7 September 2023.

ABIS merupakan rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) yang berlangsung dari 5-7 September 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: