Oxygen.id Mengapresiasi Pelanggan setia dengan Penghargaan Istimewa

Oxygen.id Mengapresiasi Pelanggan setia dengan Penghargaan Istimewa

Oxygen.id Mengapresiasi Pelanggan setia dengan Penghargaan Istimewa-Dok Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September adalah sebuah perayaan yang bertujuan untuk menghargai dan merayakan peran penting pelanggan. 

Pelanggan adalah salah satu aset terpenting bagi sebuah bisnis. Mereka bukan hanya sekedar pembeli produk atau layanan, tetapi juga pemegang kunci kesuksesan perusahaan.

BACA JUGA:Oxygen.id Dukung Kompas Travel Fair 2023, Internetan Tetap Optimal!

Oxygen.id, sebagai salah satu pemain besar di industri telekomunikasi, telah memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah loyal selama ini. 

Tindakan ini mencerminkan komitmen Oxygen.id untuk memberikan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan dan layanan berkualitas tinggi. 

Direktur PT. Mora Telematika Indonesia Tbk, Jimmy Kadir, perusahaan di balik Oxygen.id, melakukan kunjungan kepada lima pelanggan loyal sebagai bentuk penghargaan. 

BACA JUGA:Sambut HUT RI, IM3 Luncurkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”

Melalui acara ini, Oxygen.id juga berusaha untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan pelanggan. 

Kunjungan khusus ini mencerminkan komitmen Oxygen.id untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan dan menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan. 

Hal ini juga merupakan pengingat bahwa hubungan pelanggan adalah bagian penting dari kesuksesan bisnis dalam jangka panjang.

“Dalam rangka menyambut, 4 September, Hari Pelanggan Nasional, kita ingin  memberikan apresiasi buat customer loyal kita yang sudah memakai produk kami selama lebih dari 5 tahun,” ujar , Jimmy Kadir dalam keterangan resminya, Selasa 5 September 2023.

BACA JUGA:Simak Tata Cara Membayar Tagihan Internet Indihome Via Aplikasi MyTelomsel, Ternyata Gampang Loh!

“Memang ada sedikit komplain, tapi semua itu cepat kita atasi sehingga mereka puas dengan pelayanan kami,” tambahnya.

Dengan menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, Oxygen.id tidak hanya memperkuat hubungan dengan pelanggan yang ada, tetapi juga membuka pintu untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan peningkatan daya saing di pasar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: