BATIC 2023: 'Unleashing the Innovation Wave, Enabling a Digital Tomorrow'

BATIC 2023: 'Unleashing the Innovation Wave, Enabling a Digital Tomorrow'

Sekitar 1.000 peserta dan lebih dari 300 perusahaan global berkumpul untuk berbagi ide, wawasan, sekaligus visi yang akan membentuk masa depan telekomunikasi dan digital-telkom-

JAKARTA, DISWAY.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak perusahaannya, Telin, kembali menggelar perhelatan Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2023. 

Dari tanggal 5 hingga 8 September 2023, telco dan digital player akan berkumpul untuk menjelajahi dunia telekomunikasi sambil menikmati keindahan Bali yang menawan. 

BATIC 2023 lebih dari sekedar konferensi internasional, di mana kegiatan ini menjadi platform untuk pusat inovasi, kolaborasi, dan pertukaran pengetahuan di dunia telekomunikasi. 

BATIC 2023 menjadi tempat di mana para peserta berkumpul untuk berbagi ide, wawasan, sekaligus visi yang akan membentuk masa depan telekomunikasi dan digital. 

BACA JUGA:Fuji Punya Bukti Kuat Kalau Uang Miliknya Ditipu Sang Mantan Manager

BACA JUGA:YouTube DPR RI Dihack Judi Slot, Bareskrim Kejar Pelaku

Selama empat hari, peserta akan menyelami lanskap telekomunikasi yang selalu bertransformasi. 

Bertemakan ‘Unleashing the Innovation Wave, Enabling a Digital Tomorrow’, BATIC 2023 dihadiri sekitar 1.000 peserta yang berasal lebih dari 300 perusahaan global, terdiri dari mitra global dan lokal, wholesale player, data center, pemain digital, enterprise, analis, vendor, dan regulator, sehingga mendorong pertukaran pengetahuan dari berbagai sektor. 

Telin, sebagai kekuatan TelkomGroup di kancah internasional, secara aktif terlibat dalam pengembangan infrastruktur global, platform digital, produk dan solusi inovatif, serta memajukan kemitraan strategis dan kolaborasi dengan pemimpin global untuk menentukan arah dari industri telco. 


Chief Executive Officer, Telin Budi Satria Dharma Purba menambahkan, jika saat ini, BATIC memasuki tahun pelaksanaan ke-8, terus berupaya meningkatkan brand image Indonesia, TelkomGroup dan Telin sebagai leader di industri telekomunikasi di kawasan Asia P-telkom-

Event ini membuka mata untuk seluruh pemain global bahwa TelkomGroup menjadi partner yang tepat untuk pengembangan digital dan kolaborasi yang seluas - luasnya di kawasan regional.

“Kegiatan ini pun merupakan wujud komitmen Telkom untuk fokus bermain di segmen bisnis B2B di mana Telin sendiri merupakan perpanjangan Telkom untuk menggarap bisnis B2B untuk pelanggan internasional,” ujar Direktur Wholesale & International Services Telkom, Bogi Witjaksono pada kegiatan konferensi pers yang berlangsung pada Selasa 5 September 2023. 

BACA JUGA:Bupati Tanah Laut Gemetaran Cak Imin Datang di Acara MTQ International, Jazilul Fawaid: Siapa yang Ancam Anda

BACA JUGA:TelkomGroup Sigap Pastikan Kelancaran KTT ke-43 ASEAN di Jakarta

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Chief Executive Officer (CEO) Telin Budi Satria Dharma Purba, serta SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom Ahmad Reza selaku moderator. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: