Dukung Hobi di Lintasan Offroad, Yamaha Hadirkan Program Spesial YZ Series

Dukung Hobi di Lintasan Offroad, Yamaha Hadirkan Program Spesial YZ Series

Dukung Hobi di Lintasan Offroad, Yamaha Hadirkan Program Spesial YZ Series-X/@INFORMOTO-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha memberikan kesempatan menarik untuk mendapatkan unit motor berkelas yang ingin dimiliki oleh banyak pecinta adventure atau yang suka berkompetisi di trek balapan. 

Kali ini untuk YZ Series yang sangat digemari, Yamaha membuka program penjualan di marketplace Blibli hingga bulan Oktober 2023. 

BACA JUGA:Juara Dunia WSBK 6 Kali Ini Resmi Tinggalkan Kawasaki, Jonathan Rea Pindah ke Yamaha Tahun Depan

Untuk program ini, deretan YZ Series yang bisa dibeli konsumen atau pecinta balapan yaitu YZ125X, YZ250X, YZ250F, YZ250FX.

Sejumlah penawaran menarik disediakan pada program penjualan YZ Series ini:

-Cicilan 0% menggunakan kartu kredit

-Free ongkir untuk pengiriman ke seluruh wilayah Jawa

-Harga spesial

-Promo bank (diskon 5%) up to Rp 5 juta


Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad-Yamaha-

BACA JUGA:400 Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day 2023 di Tomohon

”Market motor offroad di Tanah Air tengah berkembang bagus dan aktivitas pada bagian ini juga semakin aktif dilakukan oleh konsumen, komunitas maupun pembalap,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Yamaha pun giat menyiapkan wadah guna mendukung mereka menyalurkan hobi berpetualang atau balapan di jalur offroad. Selain itu, kami memberikan program penjualan khusus seperti yang saat ini tersedia di marketplace Blibli sampai Oktober 2023 nanti untuk YZ Series,” tambahnya. 

“Kualitas tipe motor Yamaha itu bahkan telah dikenal mendunia sehingga terus digemari. Untuk itu, segera dapatkan deretan YZ Series yang akan kian menggairahkan kegiatan berkendara di lintasan offroad,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: