Kinerja Setahun Dinilai Baik, Blesscon Dapat Industry Marketing Champion 2023 dari MarkPlus

Kinerja Setahun Dinilai Baik, Blesscon Dapat Industry Marketing Champion 2023 dari MarkPlus

Hermawan Kertajaya memberikan penghargaan Industry Marketing Champion untuk Blesscon.--

MarkPlus memberikan penghargaan Industry Marketing Champion pada sejumlah perusahaan di Jawa Timur. Penghargaan itu salah satunya diraih oleh PT Superior Prima Sukses, produsen bata ringan Blesscon

Penghargaan diberikan lewat acara Indonesia Marketing Festival (IMF) di Sheraton Hotel Surabaya, Kamis 6 September 2023.

Founder & chairman MCorp, Hermawan Kartajaya mengatakan, Industri Marketing Champion 2023 diberikan kepada industri atau perusahaan yang lolos penilaian dalam satu tahun. Tentang kinerjanya dalam satu tahun, apakah upaya marketingnya cukup menonjol, karena marketing tidak hanya promosi. Karena marketing adalah startegi untuk memenangkan pasar dibandingkan dengan pesaingnya.

"Kita lakukan evaluasi. Pertama, marketingnya bagus, bukan hanya promosi. Kita lihat tiga hal, yaitu branding, customer dan product. Dalam satu tahun ini apakah ada produk baru yang diluncurkan, brand semakin kuat, dan customer semakin puas atau tidak?” terang Hermawan.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, keberadaan Indonesia Marketing Festival bagi Jatim sangat sangat penting. “Adanya penghargaan ini memotivasi kita semua bagaimana untuk bisa menjadi top marketer," katanya.

Hadir juga di acara itu, founder Disway, Dahlan Iskan. Di kesempatan itu, Dahlan diminta memaparkan soal buku terbarunya. 

Dalam penghargaan itu, SPS Corporate termasuk PT Superior Prima Sukses (Blesscon) termasuk yang mendapatkan penghargaan. Ini adalah penghargaan kali sekian yang diraih Blesscon. Sebelumnya mereka tiga kali meraih Top Brand Award.

Blesscon menerima penghargaan di sekotr building material. Penghargaan diberikan pada Dermawan Suparsono, CEO SPS Corporate yang merupakan Holding dari PT Superior Prima Sukses (Blesscon).

Dalam rilisnya, Blesscon mengucapkan terima kasih pada MarkPlus beserta panel juri yang telah memilih brand tersebut sebagai Industry Marketing Champion East Java 2023 di sektor building material. Ucapan terima kasih juga diberikan pada masyarakat yang terus mempercayakan kebutuhan building material pada Blesscon.

“Kami diberi anugerah dan sekaligus kewajiban oleh Tuhan untuk terus bertumbuh dan leading di industri ini. Semangat itu yang melekat dalam diri kami ketika merencanakan pertumbuhan, termasuk saat kondisi pandemi hingga sekarang,” kata Commercial Director PT Superior Prima Sukses Henrianto.

Dengan sejumlah penghargaan yang telah diterima, Blesscon berusaha terus mendekatkan dengan konsumen, termasuk menambah kapasitas produksi dan jaringan distribusi yang merata hingga ke pelosok desa.

Tiap tahun MarkPlus memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di Jawa Timur. Penghargaan diberikan lewat penganugerahan Industry Marketing Champion yang dinilai oleh panel juri. Terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, tokoh masyarakat serta media.

Sebelumnya PT Superior Prima Sukses atau Blesscon sukses meraih hattrick penghargaan Top Brand Award, selama tiga tahun berturut-turut. Dimulai sejak 2021 hingga 2023

Meraih penghargaan Top Brand Award selama tiga tahun berturut-turut tentu pencapaian luar biasa. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir banyak tumbuh perusahaan bata ringan di Indonesia. Tantangannya juga tidak mudah di tengah pada periode tersebut juga terjadi pandemi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: