Wow Brand Nobatkan Bridgestone Jadi Merek Ban Terbaik 2024

Wow Brand Nobatkan Bridgestone Jadi Merek Ban Terbaik 2024

Bridgestone Indonesia meraih penghargaan Gold Champion-Wow Brand Award sebagai produk terbaik untuk kategori ban mobil penumpang-Bridgestone Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menyabet penghargaan Gold Champion–Wow Brand Award sebagai produk terbaik untuk kategori ban mobil penumpang (car tire) pada ajang Wow Brand 2024

Penghargaan untuk Bridgestone itu diselenggarakan oleh Markplus, Inc. bersama Marketeer.

BACA JUGA:Pencarian WNA Korban KM Parikudus yang Terbalik Dilanjutkan, Tim SAR Sisir Pantai Pulau Rambut

BACA JUGA:Kolaborasi Bridgestone dengan Toyota All New Yaris Cross, Turanza T005A-Alenza A001 jadi Ban Original Equipment

Mendapat award ini, Bridgestone menegaskan akan menjaga kepercayaan konsumen untuk menyediakan produk ban terbaik untuk kendaraan. 

“Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap merek kami dan akan terus menjadi penyemangat kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan misi kami yakni serving society with superior quality,” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe dalam siaran pers, Rabu 13 Maret 2024. 

Masaki menuturkan, Bridgestone terus berevolusi bersama para konsumen melalui ekspansi komunikasi ke ranah digital, kemudahan pembelian secara online melalui tomonet.co.id, serta mengedepankan aspek sustainability dalam komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment.

BACA JUGA:Bridgestone Indonesia Gelar Donor Darah, Sukses Kumpulkan 783 Kantong Darah

“Berbagai inovasi terus kami lakukan, baik terkait brand dan juga product communications kami kepada masyarakat. Hal ini untuk semakin meningkatkan brand awareness dan advocacy, yang semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi para konsumen,” kata Masaki.

Kedua, Bridgestone terus bersinergi secara harmonis dalam kampanye terbaru Bridgestone Indonesia, #FromGenerationToGeneration yang mengangkat eksistensi dan evolusi Perusahaan selama 48 tahun di Indonesia.

Sebagai merek yang telah eksis di pasar selama hampir 50 tahun, Bridgestone Indonesia hadir dengan beragam produk sesuai kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Komitmen Bridgestone Indonesia Hadirkan Inovasi Ban Ramah Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

BACA JUGA:Meriahkan IIMS 2023, Bridgestone Hadirkan Superior Quality Product dan Promo Menarik

Selain itu, Bridgestone Indonesia saat ini juga didukung 370 lebih jaringan ritel resmi, yang dinamakan Toko Model (Tomo), yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: