Meriahkan IIMS 2023, Bridgestone Hadirkan Superior Quality Product dan Promo Menarik

Meriahkan IIMS 2023, Bridgestone Hadirkan Superior Quality Product dan Promo Menarik

Bridgestone Hadirkan Superior Quality Product dan Promo Menarik di IIMS 2023--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali ikut memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2023) yang berlangsung pada 16 -23 Februari, di JIEXPO, Kemayoran.  

Selain itu, Bridgestone juga kembali menjadi Official Tire Partner IIMS 2023. 

Hal ini menjadi bukti nyata dukungan Bridgestone terhadap perkembangan industri otomotif tanah air.

“Setelah sempat terdampak pandemi Covid-19, saat ini dunia industri otomotif di tanah air mulai kembali bergeliat. Untuk itu, kita perlu terus mendukung perkembangannya agar kembali mencapai performa terbaik. Sebagai Official Tire Partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

BACA JUGA:Wah Mobil Esemka di IIMS 2023 Bukan Buatan Indonesia, Komitmen Stoknya Dipertegas

Diketahui, Bridgestone di IIMS 2023 kembali hadir dengan membawa jajaran superior quality product-nya. 

Mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti  Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium  yaitu Alenza 001, hingga menghadirkan ban eco friendly-nya Ecopia EP150. 

Selain line up ban tersebut, Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports.

Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi menyeluruh terkait produk ban Bridgestone, pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. Di mana akan tersedia infromasi terkait  kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dll.

BACA JUGA:Jokowi Sebut Prospek Industri Otomotif Indonesia Cerah dan Meningkat, Buktinya Macet di Mana-mana

Ada Pit Stop Challenge dan Lato-lato Challenge

Di IIMS 2023, yang menarik dari Bridgestone kali ini, selain memboyong line up superior quality product-nya, Bridgestone juga hadir dengan beragam promo yang akan memanjakan para consumer dengan berbagai keuntungan. Mulai dari adanya promo diskon, hadiah langsung, hingga kemudahan pembayaran.

Tidak terbatas pada promo, Bridgestone juga menghadirkan berbagai aktivitas seru di booth-nya yang terletak di Hall A, booth A8. Seperti Pit-stop challange yang akan menantang Anda untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challange, dan ada juga Tik-tok dance competition.

Aktivitas seru lainnya yaitu, Anda dapat mengikuti aktivitas media sosial Bridgestone, dimana dengan hanya mem-follow akun IG Bridgestone Anda akan mendapatkan minuman ringan, follow IG + post story mendapatkan minuman ringan dan eco bag, follow IG + post feed mendapatkan soft drink, ecobag, dan kanebo atau topi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: