Dompet Dhuafa Rilis Aplikasi Donasi Online: Memudahkan Kebaikan

Dompet Dhuafa Rilis Aplikasi Donasi Online: Memudahkan Kebaikan

Dompet dhuafa rilis aplikasi DD Apps untuk donasi online-Dok. Dompet Dhuafa-Dok. Dompet Dhuafa

Transparansi Dompet Dhuafa Kepada Publik

Transparansi kepada para donatur menjadi salah satu fokus utama Dompet Dhuafa dalam mengembangkan aplikasi ini. Untuk itu, apabila Anda menginstall dan berdonasi melalui aplikasi Dompet Dhuafa, Anda akan selalu mendapatkan laporan penggunaan dana yang Anda donasikan melalui Dompet Dhuafa. 

Anda juga bisa memilih sendiri program kebaikan mana yang ingin Anda bantu dan melihat perjalanan program tersebut hingga akhir. Selain itu, Anda juga bisa mengecek riwayat donasi yang sudah Anda salurkan melalui Dompet Dhuafa di DD Apps.

Begitu pula halnya dengan fitur kurban

Jika Anda memilih untuk berkurban di Dompet Dhuafa, hanya melalui DD Apps saja, Anda sudah bisa mendapatkan laporan lengkap tentang perjalanan hewan kurban Anda. 

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Bersama AXA Mandiri Unit Syariah Salurkan Dana Wakaf Bangun Laboratorium Sekolah

BACA JUGA:Terobosan Dompet Dhuafa Tebar Hewan Kurban di Jateng, DD Farm Distribusikan ke 15 Titik

Mulai dari pra kurban, seperti pemilihan hewan kurban dan lokasi pemotongannya, penyembelihan hewan kurban, hingga pascakurban, yakni pendistribusian daging kurban hingga jumlah penerima manfaat daging kurban Anda.

Proses pembayaran donasi di DD Apps pun sangat mudah, yakni bisa dilakukan melalui transfer di mobile banking atau ATM, Virtual Account, hingga e-wallet seperti OVO, GoPay, dan sebagainya. 

Dengan beragam fitur dan juga kemudahan yang disediakan oleh DD Apps, Anda tak perlu lagi takut salah memilih aplikasi yang tepat untuk menunjang kebaikan Anda. Sebab, DD Apps akan mempermudah segala niat baik Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: