Yamaha Kembali Gelar YGEC 2023, Kompetisi E-Sport Berhadiah Motor

Yamaha Kembali Gelar YGEC 2023, Kompetisi E-Sport Berhadiah Motor

Ilustrasi E-Sport--

Kemudian akan diadakan babak penyisihan pada tanggal 29 – 30 September 2023, para pemenang babak penyisihan akan melanjutkan babak 32 besar hingga Final Area pada tanggal 8 Oktober 2023 secara offline di masing-masing area. 

Pemenang masing-masing area akan diadu dan lanjut ke babak Final National Online pada tanggal 20 Oktober 2023 dan dapat disaksikan secara live streaming.

BACA JUGA:Kejutan dan Promo Khusus dari Yamaha dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Para pemenang pastinya akan menang banyak, karena Yamaha telah menyediakan hadiah utama berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Gear 125 dan uang tunai senilai jutaan rupiah untuk para pemenang kompetisi YGEC 2023. 

Cara mendaftar di YGEC 2023 bisa dilakukan dengan sangat mudah, dimana dalam 1 tim beranggotakan minimal 6 orang, dengan level rank minimal Legend. 

Mode permainan yang digunakan adalah custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan cheat / third party program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku. 

BACA JUGA:Yamaha Ajak Media Kunjungi Pabriknya, Pamerkan Proses Produksi High Quality

Pendaftaran bisa dilakukan melalui situs berikut ini: https://www.yamahagenerasi125esports.com.

Seluruh rangkaian aktivitas ini tidak dipungut biaya dan pemenang kompetisi YGEC 2023 ini hanya akan dihubungi melalui email [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: