Cie, Thariq Halilintar Salting Bahas Kedekatan dengan Aaliyah Massaid di Depan Keluarga, Geni Faruk: Pokoknya Menggembirakan

Cie, Thariq Halilintar Salting Bahas Kedekatan dengan Aaliyah Massaid di Depan Keluarga, Geni Faruk: Pokoknya Menggembirakan

Thariq Halilintar salting bahas kedekatan dengan Aaliyah di depan keluarga-Kolase Instagram/ @thariqhalilintar, @aaliyah.massaid-Kolase Instagram/ @thariqhalilintar, @aaliyah.massaid

"Sst... pertanyaannya jangan ke situ dong," celetuk Thariq Halilintar sebelum kedua orang tuanya menjawab saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu, 10 September 2023.

Berbeda dengan ekspresi Thariq, Asmid Halilintar dan Geni Faruk terlihat melempar senyum semringah saat nama Aaliyah disebut.

Asmid kemudian berucap singkat soal memberikan doa saat disinggung memberikan restu kepada putri Reza Artamevia tersebut.

"Yang penting doa terbaik," ungkap Asmid.

"Doanya untuk anak-anak semua setiap hari 5 kali. 5 kali salat disebut satu persatu anak-anaknya. Atta halilintar berserta istri dan anak keluarga besarnya, Sohwa Halilintar, Sajidah Halilintar, Thariq Halilintar, Iyyah, Muhammad Saaih, Fatimah, Fateh, Muntaz, Saleha, Qahtan, menurut apa yang kita rasakan baik dari mereka di dalam kandungan, dilahirkan, besar, sampai ada jodohnya," kata Asmid.

BACA JUGA:Haji Faisal Bingung Kok Fuji Bisa Putus Sama Thariq Halilintar: 'Kan Nggak Ada Masalah'

BACA JUGA:Baru Putus dari Thariq Halilintar, Netizen Heboh Jodohkan Fuji dengan El Rumi

Geni Faruk Sumringah

Sementara, Geni Faruk mengungkapkan momen perkenalannya dengan Reza Artamevia pada acara tersebut.

"Baik semuanya," Geni Faruk.

"Terharu keluarga ngumpul semua, mendoakan semua," sambungnya.

Kendati tidak mengungkapkan detail tentang perkenalan dengan Aaliyah Massaid atau Reza Artamevia, Asmid dan Geni Faruk mengaku hari ini membahagiakan.

"Pokoknya menggembirakan," ungkap mereka sembari tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: