Terungkap! Pesta Seks Ternyata Sudah 3 Kali Digelar EO, Polisi Beberkan Lokasinya

Terungkap! Pesta Seks Ternyata Sudah 3 Kali Digelar EO, Polisi Beberkan Lokasinya

Event organizer yang diduga adakan pesta orgy atau pesta seks yang diamankan polisi disebut telah tiga kali mengadakan acara serupa.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Event organizer yang diduga adakan pesta orgy atau pesta seks yang diamankan polisi disebut telah tiga kali mengadakan acara serupa.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan tiga lokasi tersebut di kawasan Semanggi, Cilandak dan Bogor.

"Sudah tiga kali satu di Bogor, satu di Cilandak, yang satu di Semanggi," katanya kepada awak media.

BACA JUGA:EO Pesta Seks Jaksel Telah Gelar Acara Tiga Kali, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan: Peminatnya Banyak

Kemudian dirinya menjelaskan ketika EO tersebut hendak mengadakan event di Semanggi, pihaknya terlebih dahulu bisa mengamankannya.

"Sudah terjadi juga (Di Semanggi, red), tetapi masih menunggu (Peserta, red)," ucapnya.

Para tersangka kini disangkakan Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 Uu no 19 tahun 2016, tentang  perubahan UU No 11 tahun 2008 tentang ITE dan pasal 29 Jo Pasal 4 ayat 1 dan Pasal 30 jo Pasal 4 ayat 2 UU No 44 tahun 2008 tentang pornografi dan atau pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.

BACA JUGA:Pesta Seks Jaksel Banyak Diminati, Puluhan Pasangan Ikut Ambil Bagian

Diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan para pelaku di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

"Diamankan di apartemen di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan," ucapnya.

"Nanti dirilis," tambahnya.

Diketahui pesta orgy adalah pesta seks yang dimana ada empat orang atau lebih berada dalam satu tempat dan melakukan hubungan seks saling bergantian.

Sedangkan, Puluhan pasangan ternyata disebut sering ikut orgy atau pesta seks yang diadakan sebuah penyedia jasa atau event organizer yang diamankan polisi di kawasan Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Bongkar Jaringan Narkoba Internasional Terbesar, Polri Raih Penghargaan Rekor MURI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: