Ketum Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Gelar Rapat Perdana

Ketum Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Gelar Rapat Perdana

Anggota Tim Pemenangan Nasional diungkap Hasto Kristiyanto yang mengatakan bahwa mereka terdiri profesional hingga elite partai.-Intan Afrida Rafni-

Sebelumnya, Para ketua umum (Ketum) partai politik pendukung Ganjar Pranowo, yakni Ketum PPP Mardiono, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) resmi menunjuk Arsjad Rasyid sebagai tim pemenangan nasional Ganjar Pranowo, Senin, 4 September 2023 lalu. 

Hary Tanoesoedibjo menyebutkan bahwa nama Arsjad Rasyid telah diputuskan melalui rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat.

“Kami berempat mengadakan rapat pertama kali secara resmi yang dipimpin oleh ibu Megawati dalam rangka, yang paling penting adalah rencana pembentukan TPN, TPN itu singkatan dari Tim Pemenangan Nasional. Sudah disampaikan tadi ya, sudah diketok ya,” ujar Hary Tanoesoedibjo kepada media. 

"Ketua TPN, tim pemenangan nasional adalah Pak Arsjad Rasyid tadi diputuskan. Beliau muda gesit dan pengetahuannya luas, dan juga network-nya juga sangat luas. Dan juga Ketua Umum Kadin (Kamar Dagang Indonesia),” sambungnya.

Lebih lanjut, Hary Tanoesoedibjo juga membeberkan bahwa Jenderal TNI Purn Andika Perkasa juga terpilih menjadi salah satu wakil di tim pemenangan nasional.

“Pak Andika termasuk sebagai salah satu wakil juga,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: